Sel. Mei 21st, 2024

Berprestasi..,Anak Serka Suratno Babinsa Kodim 0201/Medan Terima Bantuan Pendidikan dari Panglima TNI & BUMN

Medan |
Serka Suratno Babinsa yang kesehariannya tugas di wilayah binaan Kelurahan Tanjung Selamat Kecamatan Medan Tuntungan merasa beruntung dan berbangga hati.

Pasalnya,Babinsa yang tugas di Koramil 0201-07/Medan Tuntungan Kodim 0201/Medan tersebut memiliki anak yang benar-benar taat beribadah,rajin belajar sehingga tidak menyusahkan orangtuanya.

Dialah Syaiful Akhsin,pria ganteng putra kedua dari pasangan Serka Suratno dan ibu Sumarmi S ini mengucapkan terimakasih kepada Allah SWT karena melalui Bapak Panglima TNI dan Menteri BUMN Erick Tohir telah memperhatikan pendidikan anak-anak prajurit TNI yang berprestasi .

Syaiful Akhsin mahasiswa UMA Fakultas Ekonomi Bisnis Semester 6 ini tidak menyangka dengan adanya dukungan dana pendidikan anak TNI yang berprestasi .

Penyerahan bantuan dukungan pendidikan yang diserahkan tersebut dilaksanakan secara virtual oleh Panglima TNI dan Menteri BUMN ,Kamis (24/02/2022).

Serka Suratno mengatakan bahwa beasiswa yang diberikan diharapkan sebagai semangat bagi para Mahasiswa yang merupakan anak dari prajurit TNI AD di wilayah Indonesia ,khususnya Kota Medan untuk dapat berprestasi dan membanggakan orang tua dan negara.

“Saya sebagai orangtua sangat berterimakasih kepada bapak Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Bapak Erick Tohir serta Dandim Medan,yang telah peduli dengan pendidikan dikeluarga TNI AD,sampai kapanpun bantuan ini tidak akan kami lupakan sekeluarga,semoga apa yang telah anak kami terima bermanfaat untuk meraih masa depannya,dan kami mengharapkan beasiswa yang diterima ini dapat dijadikan penyemangat untuk lebih berprestasi lagi,”ungkap Suratno


Data diterima bahwa total 1.775 putra-putri yang terdiri dari Mabes TNI 196 orang, Mabes AD 1.157 orang, Mabes AL 198 orang dan Mabes AU 224 orang menerima beasiswa sebesar Rp 5 juta per anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *