Sab. Apr 13th, 2024

BERI MOTIVASI AGAR TETAP TEKUN DAN GIAT DALAM BERWIRAUSAHA, BABINSA KORAMIL 0201-14/PB LAKSANAKAN KOMSOS BERSAMA PEMILIK KOLAM PANCING

Namo Rambe – Pelaksanaan Komunikasi Sosial merupakan salah satu sarana bagi Babinsa untuk mengetahui segala informasi atau pun perkembangan yang tengah terjadi pada saat ini di wilayah Desa Binaan. Hal tersebut bisa di lakukan dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah Desa tersebut, tidak hanya terhadap Perangkat Desa atau pun Tokoh Masyarakat saja. Melaksanakan Komsos dengan pemilik usaha kolam pancing juga merupakan salah satu di antara nya.

Untuk itu, pada siang hari ini (14-10-2022) Serda Hamdani salah seorang Babinsa Koramil 0201-14/PB tampak melaksanakan kegiatan Komsos bersama Bapak Hermanto Sembiring (39 thn) yang sehari hari nya beraktifitas dengan membuka usaha kolam pancing di wilayah Desa Batu Penjemuran Kec Namo Rambe. Sekitar jam 10.00 wib hari ini terlihat Serda Hamdani menyambangi Bapak Hermanto Sembiring yang pada saat itu sedang melakukan aktifitas harian di kolam pancing milik nya.

Kegiatan Komsos ini di lakukan Serda Hamdani untuk membina hubungan baik dengan seluruh elemen yang berada di wilayah Desa Binaan nya. “Semakin membaik nya situasi pandemi saat ini, tentu membawa berkah tersendiri bagi seluruh Pemilik usaha atau pun Pekerja harian di seluruh daerah, termasuk pula di wilayah Kec Namo Rambe. Karena tentu nya perekonomian masyarakat juga ikut membaik seiring dengan hal tersebut. Meski demikian, kepada Bapak Hermanto Sembiring agar tetap memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh pengunjung yang datang ke kolam pancing ini. Sehingga mereka akan kembali datang ke tempat ini di lain kesempatan.” ujar Babinsa Koramil 0201-14/PB Serda Hamdani ketika menyambangi Bapak Hermanto Sembiring di sela sela kesibukan aktifitas nya di kolam pancing pada hari ini di wilayah Desa Batu Penjemuran Kec Namo Rambe.

“Alhamdulillah Pak, dengan semakin membaik nya situasi pandemi saat ini, pendapatan kami selaku pemilik usaha kolam pancing setiap hari nya juga ikut meningkat. Hal ini karena perekonomian masyarakat juga ikut membaik akibat seluruh pekerjaan yang sudah normal kembali. Tentu nya kami mengharapkan agar situasi ini bisa terus semakin membaik lagi. Peran Bapak Babinsa dalam mendukung tercipta nya hal tersebut bersama Pemerintah Desa, tentu nya sangat kami apresiasi.” ujar Bapak Hermanto Sembiring dalam kesempatan Komsos tersebut.

“Setiap pekerjaan atau pun usaha yang kita tekuni dengan giat dan tekun, pasti nya juga akan membuahkan hasil yang baik pula. Selaku Babinsa, saya selalu mengajak seluruh masyarakat yang berada di Desa Binaan saya, untuk terus tekun dan giat dalam bekerja, agar kita juga bisa mendapatkan penghasilan yang baik dari apa yang kita kerjakan tersebut.” pungkas Serda Hamdani di ahir kegiatan Komsos hari ini. (14/PB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *