Sab. Jun 15th, 2024

Bentuk Kepedulian, Babinsa Kelurahan Aur Evakuasi Warga Binaannya ODGJ Ke RSJ

Medan |
Peduli dengan salah satu warga binaannya, Babinsa Kelurahan Aur, Koramil 0201-05/MB Sertu M Maksum mengantarkan warganya ke Rumah Sakit Jiwa Prof Dr. M Ildrem Simalingkar guna mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Sertu M Maksum mengatakan, kegiatan evakuasi orang dengan gangguan jiwa a.n AFL warga Jalan Mantri Kelurahan Aur Kecamatan Medan Maimun tersebut didampingi Kasitrantib Kelurahan Aur dan Kepala Lingkungan.

Sebelumnya, Sertu M Maksum mendapatkan laporan dari kepala lingkungan dan warga bahwa Sdr. AFL sering mengamuk dengan melempari rumah warga dan meresahkan masyarakat karena mengalami gangguan jiwa.

Kemudian saya bersama Kasitrantib dan Kepling mengantarkan warga tersebut untuk berobat ke RSJ Prof Dr. M Ildrem Simalingkar guna mendapatkan perawatan yang lebih intensif.

Sebagai seorang Babinsa bahwa tindakan yang dilakukan oleh Sertu M Maksum tersebut merupakan upaya untuk mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan, apalagi yang bersangkutan sering mengamuk dan melempari rumah warga, “Semoga dengan dilaksanakannya perobatan di RSJ ini yang bersangkutan bisa lekas sembuh dan tidak meresahkan warga”, harap Babinsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *