Ming. Apr 14th, 2024

Bati Wanwil Koramil 0201-14/PB Hadiri Acara Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan Ketua Tp Pkk Desa Di Wilayah Kec Pancur Batu

Medan |
Bertempat di Balai Pertemuan Kampung Ladang Outbond yang berada di Desa Sembahe Baru Kec Pancur Batu, pada siang hari ini (10-06-2022) telah di laksanakan Acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Periode yang sudah Purna Tugas di beberapa Desa yang kemarin telah melaksanakan Pilkades Serentak Tahun 2022. Kegiatan yang di mulai sekitar pukul 11.00 wib ini di hadiri langsung oleh Ibu Bupati dan Ibu Wakil Bupati Deli Serdang. Jumaat (10/6/2022)

Beberapa Pejabat Muspika Kec Pancur Batu dan Tamu Undangan yang tampak hadir dalam kegiatan tersebut, di antara nya adalah sbb =
1. Ibu Bupati Deli Serdang.
2. Ibu Wakil Bupati Deli Serdang.
3. Camat Pancur Batu Ibu Sandra Dewi Situmorang, S.STP, M.Si.
4. Kapolsekta Pancur Batu Kompol Erianto Ginting, S.Sos.
5. Dirut RSU Pancur Batu Dr Dameria Ginting.
6. Ibu Kapolsekta Pancur Batu.
7. Para Ka UPT se Kec Pancur Batu.
8. Ibu Danramil 0201-14/PB.
9. Bati Wanwil Koramil 0201-14/PB Peltu FC Sitorus.
10. Babinsa Koramil 0201-14/PB Serma Serma Suranta Ginting.
11. Para Kepala Desa se Kec Pancur Batu.
12. Para ibu Kepala Desa se Kec Pancur Batu.
13. Staf Kec Pancur Batu.
14. Tomas dan Toga.

Acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Tim Penggerak PKK yang sudah Purna Tugas kepada Pejabat Baru untuk Periode Tahun 2022-2028 hari ini di awali dengan Pembacaan Surat Keputusan tentang Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Tim Penggerak PKK beberapa Desa di wilayah Kec Pancur Batu yang sudah Purna Tugas. Selanjut nya di laksanakan Penandatanganan Naskah Serah Terima Jabatan dan di ahiri dengan penyerahan Piagam Penghargaan kepada Ketua Tim Penggerak PKK yang sudah Purna Tugas oleh Ibu Bupati Deli Serdang.

“Selamat Bertugas dan Berkarya untuk memajukan PKK di wilayah Desa masing masing, sekaligus meningkatkan kesejahteraan Ibu Ibu PKK yang ada di masing masing Desa. Dan pada kesempatan yang baik ini, saya juga ingin mengucapkan Terima Kasih serta Penghargaan yang setinggi tinggi nya kepada Ibu Ketua Tim Penggerak PKK di masing masing Desa yang sudah Purna Tugas. Terus lah berkarya dan tetap mendukung kemajuan Organisasi PKK ini bersama Pejabat yang baru.” Demikian beberapa hal yang di sampaikan oleh Ibu Bupati Deli Serdang pada saat memberikan Amanat dalam kegiatan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *