Sab. Mei 18th, 2024

Bati Komsos Koramil 0201-14/PB Hadiri Rapat Koordinasi Muspika Kec Namo Rambe

Medan |
Menjelang di laksanakan nya gelaran Pilkades Serentak di 25 Desa se Kec Namo Rambe pada pertengahan Bulan April Tahun 2022 nanti, tentu nya segala persiapan harus sudah mulai di lakukan sejak saat ini. Tentu nya dengan harapan agar pelaksanaan Pilkades serentak nanti dapat berjalan dengan tertib dan lancar, dengan minimalisir segala potensi hambatan dan gangguan yang mungkin dapat timbul pada saat gelaran Pilkades nanti sejak saat ini. Jumaat (18/2/2022)

Muspika Kec Namo Rambe melaksanakan Rapat Koordinasi bersama seluruh Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2K) se Kec Namo Rambe di Aula BKAD Kantor Camat Namo Rambe. Mengingat pada saat sekarang ini kasus harian Covid 19 terus mengalami lonjakan di berbagai daerah, sehingga pelaksanaan Rapat Koordinasi hari ini di laksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang ketat bagi seluruh Peserta yang hadir.

Beberapa Pejabat Muspika dan Undangan yang terlihat hadir dalam pelaksanaan Rapat Koordinasi hari ini, di antara nya adalah sbb =
1. Sekcam Namo Rambe Bapak Ejah Sitanggang, S.STP.
2. Kapolsekta Namo Rambe AKP Antonius Ginting, SH.
3. Bati Komsos Koramil 0201-14/PB Peltu Rudi Anthoni.
4. Kasi PMD Kec Namo Rambe Ibu Chairida Putri, S.STP.
5. KTU Puskesmas Namo Rambe Ibu Sangkep br Ginting.
6. Para Ketua dan Anggota P2K dari 25 Desa yang melaksanakan Pilkades serentak Tahun 2022.

Pelaksanaan Rapat Kordinasi Muspika Kec Namo Rambe pada hari ini di gelar khusus dengan Agenda untuk merumuskan berbagai persiapan dan hal hal penting yang harus di laksanakan oleh seluruh Ketua dan Anggota P2K, agar pada pelaksanaan Pilkades serentak nanti tidak timbul konflik atau pun hambatan yang dapat mengganggu jalan nya Pemungutan dan Penghitungan Suara. Tentu nya dalam hal ini, seluruh Tim P2K harus berpedoman kepada Peraturan Bupati Deli Serdang No 64 Tahun 2001 terkait dengan Pelaksanaan Pilkades Serentak. Sehingga seluruh Tim P2K memiliki Pedoman dan Payung Hukum dalam menetapkan DPT maupun Calon Kades dalam gelaran Pilkades Serentak di 25 Desa se Kec Namo Rambe pada Tahun 2022 ini.

“Setelah kita laksanakan Rapat Koordinasi hari ini, kami selaku Muspika berharap agar masing masing Tim P2K tidak ragu dalam menentukan dan menetapkan DPT pada pelaksanaan Pilkades Serentak nanti. Sehingga kita bisa meminimalisir dan mencegah terjadi nya potensi konflik atau pun hambatan dalam pelaksanaan Pilkades Serentak nanti.” ujar Bati Komsos Koramil 0201-14/PB pada kesempatan Rapat Koordinasi Muspika bersama Tim P2K masing masing Desa yang ikut melaksanakan Pilkades Serentak di Kec Namo Rambe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *