Ming. Apr 14th, 2024

Bakti Sosial Bagi Sembako kepada Abang2 Becak

Babinsa dan Pengurus Putrabhayangkara
Yayasan Setia Dharma Abadi, Bagi Sembako di
Klenteng Kwan Te Bio untuk membantu meringankan beban para Abang Beca.

Kegiatan Bakti Sosial tersebut membagikan paket beras sebanyak 100(seratus) paket beras untuk Abang Beca yang ada di sekitar Klenteng Kwan Te Bio, di Jalan Pertempuran no. 23 Medan.

Kegiatan Bhaksos Pembagian Paket Beras kepada para Abang Beca di hadiri antara lain Ketua Yayasan Setia Dharma Abadi, Klenteng Kwan Te Bio, Tio Akuang beserta anggota Yayasan Setia Dharma Abadi, Klenteng Kwan Te Bio.

Danramil 0201-01/MP yang di wakili oleh Bhabinsa Pulo Brayan Kota, Serma D. Sinaga,
Ketua Yayasan Setia Dharma Abadi, Klenteng Kwan Te Bio, Tio Akuang mengatakan bahwa melihat beban ekonomi dari para Abang Becak yg terdampak akibat Vandemi Covid 19 yang berkepanjangan sangatlah berat, Maka melihat hal tersebut keluarga besar Yayasan Setia Dharma Abadi, Klenteng Kwan Te Bio memberikan paket sembako guna meringankan beban tersebut,saya melihat dan merasakan beban Ekonomi yang di alami para Abang becak sangatlah berat, maka Keluarga Besar Yayasan Setia Dharma Abadi, Klenteng Kwan Te Bio membagikan paket beras sebanyak 100(serarus) paket beras kepada para Abang Becak.

Dalam kesempatan ini Babinsa juga mengucapkan terima kasih banyak kepada para Donatur serta Para Anggota Yayasan Setia Dharma Abadi, Klenteng Kwan Te Bio yang telah membantu sehingga terlaksananya pembagian paket beras ini,”jelasnya
Dalam kesempatan tersebut Danramil 0201-01/MP yang di wakili oleh Babinsa Pulo Brayan Kota, Serma D. Sinaga sangat mengapresiasi tentang Kegiatan Sosial yang di laksanakan Yayasan Setia Dharma Abadi Klenteng Kwan Te Bio dan semoga Bakti Sosial yang selama ini di laksanakan dapat membantu meringankan beban para Abang2 Becak Yang Mangkal Di Sekitar tempat Ibadah tersebut.

Saya Babinsa Pulo Brayan Kota mewakili Danramil 0201-01/MP sangat berterima kasih dan sangat mengapresiasi setiap kegiatan yang di lakukan oleh Yayasan Setia Dharma Abadi, Klenteng Kwan Te Bio karena telah membantu meringankan beban dari para Abang becak,jelasnya.

Berita On Line.Bakti Sosial Bagi Sembako kepada Abang2 Becak.Babinsa dan Pengurus PutrabhayangkaraYayasan Setia Dharma Abadi, Bagi Sembako diKlenteng Kwan Te Bio untuk membantu meringankan beban para Abang Beca. Kegiatan Bakti Sosial tersebut membagikan paket beras sebanyak 100(seratus) paket beras untuk Abang Beca yang ada di sekitar Klenteng Kwan Te Bio, di Jalan Pertempuran no. 23 Medan.Kegiatan Bhaksos Pembagian Paket Beras kepada para Abang Beca di hadiri antara lain Ketua Yayasan Setia Dharma Abadi, Klenteng Kwan Te Bio, Tio Akuang beserta anggota Yayasan Setia Dharma Abadi, Klenteng Kwan Te Bio.Danramil 0201-01/MP yang di wakili oleh Bhabinsa Pulo Brayan Kota, Serma D. Sinaga,Ketua Yayasan Setia Dharma Abadi, Klenteng Kwan Te Bio, Tio Akuang mengatakan bahwa melihat beban ekonomi dari para Abang Becak yg terdampak akibat Vandemi Covid 19 yang berkepanjangan sangatlah berat, Maka melihat hal tersebut keluarga besar Yayasan Setia Dharma Abadi, Klenteng Kwan Te Bio memberikan paket sembako guna meringankan beban tersebut,saya melihat dan merasakan beban Ekonomi yang di alami para Abang becak sangatlah berat, maka Keluarga Besar Yayasan Setia Dharma Abadi, Klenteng Kwan Te Bio membagikan paket beras sebanyak 100(serarus) paket beras kepada para Abang Becak.Dalam kesempatan ini Babinsa juga mengucapkan terima kasih banyak kepada para Donatur serta Para Anggota Yayasan Setia Dharma Abadi, Klenteng Kwan Te Bio yang telah membantu sehingga terlaksananya pembagian paket beras ini,”jelasnyaDalam kesempatan tersebut Danramil 0201-01/MP yang di wakili oleh Babinsa Pulo Brayan Kota, Serma D. Sinaga sangat mengapresiasi tentang Kegiatan Sosial yang di laksanakan Yayasan Setia Dharma Abadi Klenteng Kwan Te Bio dan semoga Bakti Sosial yang selama ini di laksanakan dapat membantu meringankan beban para Abang2 Becak Yang Mangkal Di Sekitar tempat Ibadah tersebut. Saya Babinsa Pulo Brayan Kota mewakili Danramil 0201-01/MP sangat berterima kasih dan sangat mengapresiasi setiap kegiatan yang di lakukan oleh Yayasan Setia Dharma Abadi, Klenteng Kwan Te Bio karena telah membantu meringankan beban dari para Abang becak,jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *