Jum. Apr 19th, 2024

BabinsaSampaikan Himbauan Prokes Kepada Pedagang dan Pembeli Dipajak


Babinsa Koramil 0201-06/MS Sertu Rokim dan Serda Batara K melaksanakan himbauan dan edukasi serta mamakaikan masker kepada warga masyarakat bertempat di Pajak Tradisional Sunggal. Kamis (30/06/2022)

Babinsa Sertu Rokim dan Std Batara K, memberikan edukasi himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker saat beraktifitas ditempat umum  dengan tujuan agar selalu ingat menggunakan masker guna pencegahan virus Covid-19 dan Omicron varian baru tentunya.

Ditempat terpisah Danramil 0201-06/MS Kapten Inf Hari Susilomengatakan bagi warga masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker langsung ditegur dan diingatkan untuk memakai masker. Warga juga diimbau untuk selalu menjaga jarak dan menjauhi kerumunan sebagaimana telah ditetapkan dalam penerapan prokes.

Danramil juga menambahkan untuk mencegah terpapar virus Omicron selain melaksanakan vaksinasi juga kita harus menerapkan disiplin protokol kesehatan secara ketat dan jaga imun tubuh dengan olahraga secara teratur.

Danramil juga berharap adanya kegiatan PPKM ini dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah Kec.Sunggal  pada umumnya dan Kecamatan Helvetia khususnya. Dengan menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan, kita bisa menjaga satu sama lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *