Jum. Apr 19th, 2024

Babinsa Tanjung Morawa Hadiri Pengajian Rutin di Masjid Al Ikhlas

Tanjung Morawa -Babinsa Koramil 0201-16/TM Kodim 0201/Medan ,Serda Samson menghadiri pengajian di Masjid Al Ikhlas dalam wawasan keagamaan dan silaturahmi warga Didesa Aek Pancur Kec Tj Morawa Kab Deli Serdang, Sabtu 08 Oktober 2022.

Kemudian, Babinsa Samson menjelaskan kegiatan Badan Dakwah Islamiyah dia menghadiri pengajian rutin dengan penceramah Ustadz Muklis Muktar, bertempat Masjid Al-Ikhlas.

Pembinaan teritorial melalui Komunikasi sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat harus terus dilakukan dalam rangka pembinaan wilayah.

Sementara itu, dalam paparannya tausiyah Ustadz Muklis Muktar mengatakan bahwa dalam menjalani kehidupan, perlu diperhatikan adalah keyakinan setiap langkah kaki yang dilakukan untuk ke masjid adalah bentuk yakin kepada Allah Subhanahu wa ta’ala,

Selain itu juga, dan mengajak masyarakat untuk selalu meramaikan masjid karena mesjid di zaman sekarang sudah mulai sepi dari pengunjung.

Pada acara tausiah oleh Ustad Muklis Muktar , diantaranya menyampaikan pada intinya dengan melaksanakan kegiatan Majelis Dzikir ini semoga kita selalu mendapat ridlo Allah SWT dan syafaat dari Nabi Muhammad SAW.Tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *