Sab. Mei 18th, 2024

Babinsa Sei Putih Timur I Peltu K Ayu Trisna Bersama Tiga Pilar Lakukan Kegiatan 3T

Medan |
Babinsa Sei Putih Timur I Peltu K Ayu Trisna bersama tiga pilar, Lurah dan Bhabinkamtibmas berkolaborasi melakukan kegiatan yang terkait dengan 3T. Kamis (30/9/2021)

Mencari kontak erat bagi warga yang terpapar Covid-19 yang telah menjaling kontac atau hubungan dekat dengan cara berkomunikasi maupun bersosialisasi sejak di putuskan yang bersangkutan positif terpapar Covid-19, Melakukan Swab Antigen dengan terlebih dahulu sebelumnya di ukur suhu badan menggunakan alat sensor suhu tubuh apabila diatas 37 derajat bisa dilakukan Tes Swab Antigen, kemudian apabila reaktif dilanjutkan ke PCR, Melakukan pemisahan dan penindakan bagi masyarakat yang terpapar dengan cara isolasi maupun karantina dan diawasi pada saat melakukan isolasi termasuk bantuan logistik dan obat abatan yang harus di berikan atau sampaikan kepada warga yang di isolasi serta pengawasan untuk tidak melakukan aktivitas keluar rumah.

“Kegiatan ini dilakukan sebelum warga/masyarakat terpapar Covid-19.”ucap Babinsa

“Kami berharap, semoga apa yang kita upayakan hari ini demi menormalkan kembali kesehatan maupun sosialitas orang banyak khususnya bagi masyarakat seluruh Indonesia pada umumnya dapat tercapai. Covid-19 segera berakhir dan kita dapat beraktivitas dengan normal kembali.”jelasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *