Sab. Jun 22nd, 2024

Babinsa Sei Putih Barat Melaksanakan Komsos Dengan Seklur SPB

Medan
Seorang Babinsa harus selalu bersama dengan perangkat kelurahan Salah satu nya Seketaris Kelurahan, oleh karena itu Babinsa harus senantiasa selalu berkomunikasi dan berkordinasi dengan pihak kelurahan di wilayah binaannya.
Selain utk menjalin silaturahmi juga bisa berbagi informasi, salah satu nya tentang keamanan di Wilayah yg menjadi binaan.
Jika situasi Aman bisa membuat rasa nyaman bagi Masyarakat utk dalam beraktifitas sehari hari, seperti yang dilakukan Babinsa Sei Putih Barat Serma Zulkifli Piliang melaksanakan Komsos bersama Perangkat Kelurahan yang bertempat di Kantor Lurah Jln Buku No 68 Kel Sei Putih Barat Kecamatan Medan Petisah.

Dengan Komunikasi Sosial (Komsos) selain menjalin tali silaturahmi dengan perangkat Kelurahan dengan Komunikasi Sosial secara langsung bisa lebih mempererat tali Silaturahmi dan dapat berbagi informasi atau berkordinasi tentang permasalahan yg ada di Wilayah yg menjadi Binaan Bagi seorang Babinsa.

Selain Komunikasi Sosial (Komsos) yg merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa dan Perangkat Kelurahan. Karena “Babinsa merupakan ujung tombaknya di Wilayah” maka dengan kegiatan Komsos yang selalu dilaksanakan oleh Seorang Babinsa dapat membawa banyak pengaruh positifnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *