Sab. Jun 22nd, 2024

BABINSA RAMIL 0201-13/PST HIMBAU UNTUK TIDAK TERIMA BARANG BEKAS CURIAN

Percut Sei Tuan, usaha jual beli barang bekas saat ini banyak dilakukan oleh masyarakat, Babinsa Koramil 0201-13/PST Kopda Irwansyah melaksanakan Komunikasi Sosial/komsos dengan Bapak Yamin salah satu pemilik usaha Pengumpul barang bekas/botot yang berada di jln Kemuning Dusun XV Desa Bandar Khalipah Kec.Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang, Kamis (16/05/2024)

Kosmos tersebut bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik, juga mengingatkan dan agar pemilik Usaha jangan membeli barang curian, karena saat ini sering warga kehilangan barang yg tdk terpakai dirumahnya.

babinsa juga menuturkan supaya menstabilkan harga sesuai jenis dan pemilahan barang yang di beli dari pengepul atau warga serta dapat memberikan informasi sekecil apapun, sehingga tdk merugikan penjual barang bekas.

Babinsa Kopda Irwansyah mengatakan, Komsos ini bukan hanya dilingkungan formal. usaha mikcro maupun usaha menengah selain dari itu usaha semua bisa berjalan dengan lancar dalam lingkungan disekitar.

”Membangun Komsos ini harus disemua golongan, dari muda hingga yang tua,Pengusaha atau buruh, tujuannya agar menciptakan lingkungan yang aman tentram dan nyaman, sehingga dapat terkendali jika terjadi sesuatu, ” terang Babinsa.

Bapak Yamin mengucapkan terima kasih kepada Babinsa karena telah meluangkan waktu untuk memperhatikan warga dan selalu memberikan motivasi serta solusi kepada warga di Desa binaan nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *