Sab. Apr 13th, 2024

Babinsa Pelda I.Simatupang Bersama Lurah Tinjau Rumah Warga Akibat Terkena Angin Puting Beliung Di Wil Binaannya

Medan |
Babinsa Bersama Lurah Tinjau 4 Rumah Warga Bergempetan Di Jl.Tapian Nauli LK.IX Akibat Terjangan Angin Puting Beliung Maka Atap Rumah Tersebut Terangkat Keatas Sehingga Mengakibatkan Matinya Lampu,dan Warga Yg 4 Rumah Bernama Pasutri H.Simanungkalit/Br Simbolon, Pasutri Alvers NST/N.br Purba,Pasutri P.Nababan/P.Br Simatupang dan Pasutri H.Siregar/B.Br Sagala. Selasa (10/5/2022)

Lankah2/Tindakan Yg Diambil Mengamankan Warga Kerumah Tetangga,Memanggil Tim PLN,Memanggil Tim P3SU Kec. Dan Kelurahan Untuk Mengevak Puing3 Rumah yg Terangkat Keatas Babinsa Bersama Lurah Untuk Meninjau dan Pemulihan Barang2 Yg Ada Di TKP Kemudian Dilanjutkan Pemantauan Ke TKP Selanjutnya daerah Jl.Seroja 1 Rumah Atap Rumahnya Berpindah Ke Samping Rumah Maka Untuk Itu Babinsa dan Lurah Berikan Motifasi dan Semangat Kepada Warga Yg Tertimpa Musibah Akibat Bencana.

Babinsa dan Lurah Mengajak Warga Agar Tetap Waspada Apabila Ada Turunnya Hujan Di Iringi Angin Kencang Maka Masyarakat Tetap Mengambil Tindakan Sebelum Terjadi Bencana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *