Rab. Jun 12th, 2024

Babinsa Menjadi Motivator PPKM Di Wilayah Binaan

Medan |
Babinsa koramil 0201-07/Medan Tuntungan Pelda J Sijabat Siap Menjadi Motivator PPKM Di Wilayah Binaan. Babinsa merupakan salah satu ujung tombak TNI dalam memutus mata rantai Covid 19. Peran tersebut ditunjukan dengan pengawasan serta pengecekan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat diwilayah binaan. Kamis (26/5/2022)

Kehadiran Babinsa dapat juga menjadi agen pencegahan, pendeteksian dan penanggulangan serta penanganan terhadap pasien Covid-19.
Babinsa juga siap sedia menjadi motivator dalam memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di masyarakat. Seperti yang dilakukan Pelda J Sijabat Babinsa Koramil 07/ Medan Tuntungan melaksanakan himbawan terhadap masyarakat yg sedang berbelanja di salah satu swalayan di jalan jamin ginting kecamatan medan tuntungan.

“Kita selalu melaksanakan himbawan rutin tiap harinya, untuk mengedukasi dan memotivasi warga, supaya jangan kendor dalam penerapan protokol kesehatan,” jelas Pelda J Sijabat.

Kegiatan ini dilaksanakan secara terus menerus dan berkelanjutan guna mencegah penyebaran Covid 19 yg sampai saat ini masih menjadi pandemi di negeri kita khusunya di wilayah kota Medan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *