Rab. Jun 12th, 2024

Babinsa Melaksanakan Komsos Dengan Warga Penarik Becak

Medan |
Di dalam setiap kesempatan berkomunikasi dengan warga Babinsa Desa kedai durian Pelda Dedi saputra selalu menjaga sikap hormat menghormati. Pada saat komsos dengan tukang becak yang setiap harinya mangkal jln pahlawan kec Deli tua, Babinsa selalu menjaga sikap dan penampilan agar tetap selalu dicintai oleh rakyat. Sabtu (28/5/2022)

Komsos Babinsa selalu mengajak segenap komponen masyarakat untuk selalu ikut menjaga keamanan diwilayah. Dengan berbaur dengan tukang becak akan memberikan dorongan kepada masyarakat yang berpenghasilan rendah. Dengan berbaur dengan masyarakat kecil menunjukkan bahwa TNI adalah milik rakyat dan siap membantu kesulitan yang disekitar wilayah yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya. Tukang becak yang setiap harinya mengais rezeki guna mencukupi kebutuhan keluarga. Perlu adanya komunikasi untuk saling tukar pendapat dan pengalaman.

Dilingkungan wilayah Desa kedai durian komunitas becak terbilang cukup banyak karena alat transportasi tersebut Menjadi salah satu pilihan utama untuk digunakan berkeliling atau mengantar warga yang datang dan pulang dari kerjaan. Dan di samping itu tukang becak mengharapkan uang tambahan penghasilan dari warga yang datang dan pulang dari kerjaan nya.Hal tersebut akan membantu penghasilan tambahan bagi tukang becak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *