Ming. Jun 23rd, 2024

Babinsa Koramil0201-16/TM Monitor Peristiwa Kebakaran di Wilayah Tanjung Morawa.

Medan Benteng |


Babinsa Koramil 0201-16/TM Kodim 0201/Medan, Serda Simon C Manurung bersama Tim pemadam kebakaran Monitor sekaligus membantu memadamkan kebakaran rumah milik warga yang yang berada di Lokasi Dsn XIII B, Desa Bangun Sari, Kec. Tanjung Morawa, Kab. Deli Serdang. Senin (23/8/2021).

Ridwan, lk, islam, 41th, Kadus XIII B, Dsn XIII B, Desa Bangun Sari, Kec. Tanjung Morawa, Kab. Deli Serdang dan Yang Menempati rumah tersebut Rida, Pr, 43th, Irt,Giru, Dsn XIII B, Desa Bangun Sari, Kec. Tanjung Morawa, Kab. Ds. (Kakak kandung pemilik rumah).

Pada hari Senin tanggal 23 Agustus 2021, sekira pkl 17.00 wib Babinsa Koramil 0201-16/ Tanjung Morawa, Serda Simon C Manurung telah menerima informasi dari masyarakat bahwasan nya di Jl. Lokasi Dsn XIII B Desa Bangun Sari Kec. Tanjung Morawa telah terjadi Peristiwa Kebakaran.

Selanjutnya Babinsa Koramil 0201-16/ Tanjung Morawa dengan cepat mendatangi lokasi kejadian kebakaran dan langsung menelpon Tim pemadam kebakaran dari Kabupaten Deli Serdang, setibanya di lokasi kejadian kebakaran langsung dengan sigap membantu mengevakuasi barang barang yang masih bisa diselamatkan.

Peristiwa kebakaran pada rumah korban yg berasal dari belakang/dapur rumah.Setelah Babinsa Koramil 0201-16/TM Serda Simon C Manurung Berkoordinasi dengan Tim pemadam kebakaran maka Pada pukul 18.00 wib 2 (dua) unit mobil Damkar Pemkab Deli serdang tiba di Tempat kejadian kebakaran selanjutnya melakukan pemadaman Api di lokasi,
sekira pukul 18.30 wib api dapat di padamkan.Hingga saat ini sumber api di duga berasal dari arus pendek listrik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *