Ming. Apr 14th, 2024

Babinsa Koramil Bersama Tiga Pilar Lakukan Penertiban Bangunan Liar Yang Tidak Memiliki SIMB

Bertempat di Sepanjang Jl. Tampilan Nauli Pasar 3 LK.9 Kelurahan Sunggal Kecamatan medan Sunggal dilaksanakan kegiatan Operasi Penertiban Bangunan Liar oleh Tiga Pilar dalam rangka menjaga Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, Rabu, (22//06/2022).

Kegiatan Penertiban Bangunan Liar yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0201-06/MS Pelda I.Simatupang bersama tiga pilar ini dilakukan untuk mencegah timbulnya kemacetan, termasuk menjaga kelancaran lalu lintas dan untuk tetap dapat menjaga kenyamanan kawasan disepanjang jalan dari bangunan-bangunan liar.
Pelda I.Simatupang menuturkan, kegiatan penertiban ini dilakukan oleh tim gabungan menggunakan cara-cara yang persuasif dan sesuai dengan Standar Operasional dan Prosedur dalam melakukan penertiban bangunan. ucapnya.

“Setiap ada kegiatan diwilayah kita bersama Tiga Pilar saling berkoordinasi dan bersinergi, kami selalu mendukung apa yang menjadi program pemerintah daerah dalam hal ini mengawal dan mengamankan agar setiap kegiatan di wilayah dapat berjalan dengan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *