Ming. Apr 14th, 2024

Babinsa Koramil 08/MA Menyisir Pedagang, Bagikan Masker Gratis Dan Beri Himbauan Prokes

Medan |
Babinsa Koramil 0201-08/MA, Pelda Widodo dan Serma Rudi Hartono Berkeliling menyisir para pedagang maupun pengunjung yang tidak menggunakan masker di Pasar Baru Simpang Limun Medan, Jalan Seksama, Kelurahan Sitirejo III, Medan Amplas, Minggu (05/06/2022).

Dengan penuh semangat dan humanis, senyum dan sapa para Babinsa Koramil 0201-08/MA menyapa dan membagikan masker secara cuma – cuma serta melaksanakan edukasi tentang protokol kesehatan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Baru Simpang Limun Medan, sehingga diharapkan para pedagang dan pengunjung dapat sadar dan senatiasa mematuhi protokol kesehatan.

Alhamdulillah, para pedagang dan pengunjung pasar baru simpang limun medan ini dengan mudah dapat menerima, memahami dan melaksanakan apa yang telah disampaikan Babinsa.

Warga yg beraktifitas di pasar tersebut berterimakasih dengan adanya pembagian masker dan edukasi tentang prokes yang diberikan eleh Babinsa Koramil 0201-08/MA, Begitu juga sebaliknya Babinsa juga berterimakasih kepada warga tersebut karena dapat memahami dan menjalankan prokes dengan baik.

Komandan Koramil 0201-08/MA Kapten Arm Eddy Hutabarat, S.H., M.H., saat di konfirmasi menyampaikan” hingga saat ini belum ada pencabutan tentang himbauan prokes guna memutus penyebaran Viris Civid-19 terutama disektor wilayah pertanggung jawaban koramil 08/MA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *