Sab. Apr 13th, 2024

Babinsa Koramil 07 /Medan Tuntungan Arahkan Masyarakat Untuk Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

Medan |
Dalam hal Upaya dedikasi terhadap masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan selama pandemi virus covid-19 di wilayah Kota Medan khususnya, Babinsa Koramil 0201-07/MT yakni Sertu Sartono, bergerak untuk menghimbau dan mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penularan covid 19. Selasa (31/05/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan tepatnya di indomaret jalan jamin ginting kel kemenangan tani kec medan tuntungan.
Sebagai upaya tindak lanjut untuk mengugah peningkatan kedisiplinan masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), Usaha ini pun akan terus dilaksanakan. 
Menurut sertu Sartono , Peran serta kedisiplinan warga dalam menerapkan prokes adalah kunci utama pencegahan agar  semua masyarakat aman.

“Kegiatan ini kami laksanakan secara terus menerus. Sehingga masyarakat terbiasa dalam menerapkan protokol kesehatan, mulai dari mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak. semua itu di mulai dari diri sendiri, untuk melindungi diri, keluarga dan sesama,” ungkapnya.

“Jadi mari bersama sama mendukung percepatan penanganan Covid-19 dengan tidak lalai akan protokol kesehatan,terutama dalam penggunaan masker.

Karena menggunakan masker bukanlah bertujuan untuk menghindari teguran dari tim gugus tugas, tapi untuk melindungi diri dan sesama”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *