Rab. Jun 12th, 2024

Babinsa Koramil 06/MS Tetap Sigab, Tanggab Turut Ikut Bersama Warga Bersihkan Rumah Warga Akibat Bencana Alam

Medan |

Babinsa Koramil 06/MS Selalu Sigab,Tanggab dan Bersama Warga Bersihkan Rumah Warga Terkena Bencana Alam Hujan Deras Disertai Angin Kencang. Minggu (23/05/2022)

Adapun Informasi Terlebih Dahulu Dari Jaring Ter Di Wil Binaan Babinsa Masing2 Menyampaikan Terjadi Bencana Alam Hujan Deras dan Angin Kencang yg Dapat Mengakibatkan Rumah Warga dan Pohon2 Tumbang Akibat Terpaan Angin Kencang Sehingga Atap Rumah Warga mengakibatkan Terbang/Roboh dan Juga Pohon Tumbang Sehingga Dapat Menghambat Kemacetan Jalan Kemudian Akibat Lapor Cepat Sehingga Bisa Cepat Mengevakuasi Puing2 Rumah dan Juga Dahan,Ranting Pohon Dapat Di Bersihkan Akibat Kerjasama Babinsa,Dinas Pertamanan dan Tim P3SU Kecamatan.

Danramil 06/MS Kpt Inf Hari Susilo Menambahkan Pada Saat Cuaca Buruk(Hujan) Tetap Danramil Memantau Babinsa Agar Dipantau Wil Masing2 Karna Cuaca Hujan dan Diatisipasi Angin Kencang dan Banjir Untuk Itu Para Babinsa Tetap Memonitor dan Gunakan Jaring Ter Mitra Karib Wil Masing2 Guna untuk Info Terjadi KeBanjiran,Kena Angin Puting Beliung Dalam Wil Masing-masing. untuk Itu Para Babinsa Tetap Semangat Jangan Malas tingkatkan Kewaspadaan Mainkan Ilmu Termu. Pungkas Danramil.

Selama Giat Mengatasi Bencana Alam Terjadi Pada Minggu Malam Dapat Berjalan Lancar dan Dapat Diatasi Dengan Cepat Atas Tumbangnya Pohon Kejalan Kemudian juga Kanofi Roboh Kejalan PDAM dapat Diselesaikan Dengan Cepat Bersama Warga namun Sebagian Listrik Padam Akibat Travo Meledak Selama Proses Pengevakuasian Dapat Berjalan Lancar Dan Aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *