Sab. Mei 18th, 2024

Babinsa Koramil 0201-16/TM Menghadiri Komsos dengan Ketua Yayasan Nurul Amaliah

Medan |
Babinsa Koramil 0201-16/Tam Kodim 0201/Medan Serka Riyantono melaksanakan Komsos bersama Bhabinkantibmas dengan Ketua Yayasan Nurul Amaliah, Jalan Sei Merah Dusun 2 Desa Dagang Krawan Kecamatan Tanjung Merawa Kabupaten Deli Serdang, Senin (27/9/21).

Dalam Komsos, Serka Riyantono memberikan imbauan agar di lingkungan Sekolah Yayasan Nurul Amaliah selalu menerapkan Prokes, agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19.

“Dengan caranya menerap 5 M yaitu, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas kegiatan diluar rumah”pungkasnya

Selain memberikan imbauan Prokes, Babinsa juga mengimbau agar selalu menjaga kebersihan dan keamanan di lingkungan Sekolah Yayasan Nurul Amaliah tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Sekolah Yayasan Nurul Amaliah menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada TNI, khususnya anggota Koramil 0201-16/TM , Serka Riyantono yang selalu peduli untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

Di tempat terpisah, Danramil 0201-16/TM Mayor Inf Syafruddin Manurung mengatakan, untuk meningkatkan pengawasan kepada para murid dan menerapkan Protokol kesehatan di lingkungan sekolah, program pendidikan ditengah Pandemi Covid-19 menjadi tantangan nyata bagi guru dan murid.

“Kita semua berharap, Pandemi cepat berlalu, agar Proses pendidikan dapat betul-betul pulih seperti sedia kala dan peserta didik tidak mengalami lagi kesulitan dalam mengejar materi. Saya juga mengingatkan kepada para guru untuk tetap waspada dan menerapkan Potokol Kesehatan Covid-19 di lingkungan Sekolah,”terangnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *