Sel. Mei 21st, 2024

Babinsa Koramil 0201-16/TM Mendampingi Laporan Pencabulan Anak Oleh Ayah Kandung

Medan |
Babinsa Koramil 0201-16/TM Kodim 0201/Medan,Serka Eko Juniar Mendampingi Laporan Pencabulan Anak an. Habibah umur 14 th pelajar kls 2 SMP Nur Azazi yg dilakukan oleh orang tuanya Sdr Sutrisno 54 th pekerjaan tukang las warga Jl Sei Blumai dsn I Desa Tg Morawa A Kec Tg Morawa Kab Deli Serdang. Selasa (8/3/2022)

Serka Eko Juniar menjelaskan Pada hari Senin tgl 21 Feb 2022 telah melapor kepada Kadus I Desa Tg Morawa A yg kemudian diteruskan ke Babinsa dan Bhabinkamtibmas bahwa warga An. Habibah dalam kondisi depresi tidak berani pulang kerumah karena takut dicabuli oleh orang tuanya.

Setelah dimintai keterangan terdapat informasi bahwa pada hari Sabtu tgl 19 Feb 2022 orang tuanya berusaha mencabuli Habibah dirumahnya yg sedang kosong dengan cara memberikan susu yg pada saat akan diminum beraroma obat, sejak saat itu Habibah langsung kabur dari rumah.

Kemudian setelah dikorek keterangan lebih lanjut ternyata orang tuanya An. Sdr Sutrisno sudah mencabuli sejak kelas 3 SD, dengan cara mencekik dan dilakukan pada saat rumah sedang kosong.

Selajutnya Babinsa memanggil Ibu dari Sdri. Habibah dan menceritakan kondisi anaknya yg memang belum pernah bercerita ke ibunya tentang masalah yg dialami dan disarankan agar melapor ke unit PPA Polres Deli Serdang .

Babinsa Serka Eko Juniar menyampaikan agar tetap menjaga kerahasiaan agar Sdr. Sutrisno tidak melarikan diri,Pada hari Rabu tgl 2 Maret 2022 Sdr. Sutrisno mendengar informasi tentang pencabulan yg dilakukannya kemudian Sdr. Sutrisno melarikan diri ke wilayah Pekan Baru,dan Pada Hari Senin tgl 7 Maret Sdr. Sutrisno menyerahkan diri dengan cara diantar oleh keluarganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *