Sab. Jun 15th, 2024

Babinsa Koramil 0201-16/TM Memonitor Pelaksanaan Kegiatan Pemberian Vaksin Massal Tahap 1 di SMPN 1 Tanjung Morawa

Medan |
Babinsa jajaran Koramil 0201-16/TM Kodim 0201/Medan Serda Ervansyah Putra terus memonitor pelaksanaan kegiatan pemberian vaksin dosis ke-1 di SMPN 1Tanjung Morawa, Jalan Sei Merah Desa Dagang Krawan, Kecamatan. Tanjung Merawa, Kabupaten Deli Serdang. Selasa (21/9/2021).

Proses pemberian vaksin dosis ke-1 diperuntukkan bagi Siswa /Siswa SMPN 1 Tanjung Morawa dan warga Desa Dagang Krawan yang belum menerima vaksin tahap pertama, hari ini di berikan kesempatan untuk melaksanakan Vaksinasi.

Danramil 0201-16/TM, Mayor Inf Syafruddin Manurung mengatakan, agar Para Babinsa Koramil 0201-16/TM terus memantau dan mengawasi pelaksanaan vaksinasi hari, khususnya yang menerima vaksin dosis ke-1.

“Untuk menyukseskan pemberian vaksin tersebut Koramil 0201-16/TM terus membantu, memonitor proses kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan hari ini. Saya mengapresiasi atas keinginan peserta vaksin dalam mengikuti penerimaan vaksin.”kata Danramil.

Mayor Inf Syafruddin Manurung menambahkan, kegiatan proses pemberian vaksin masal tersebut di lakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat.

“Giat vaksinasi ini merupakan Program Pemerintah Republik Indonesia dalam rangka percepatan penanganan wabah virus Covid 19.”tegasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *