Sab. Mei 18th, 2024

Babinsa Koramil 0201-16/TM Bersama Bhabinkamtibmas Monitoring Pelaksanaan Mikro Vaksin Dan Berikan Rasa Aman

Medan |
Anggota Koramil 0201-16/TM Kodim 0201/Medan ,Serma Hery Latif dan Anggota Koramil 0201-16/TM Lainnya Bersama Anggota Polsek Tanjung Morawa melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring mikro Vaksin Covid-19 ke 1 kepada Masyarakat kecamatan Tanjung Morawa yang dilaksanakan di beberapa Desa yaitu Desa Tanjung Morawa A ,Desa Telagasari dan Desa Dagang Krawan Kecamatan Tanjung Merawa Kabupaten Deli Serdang. Selasa (28/09/2021)

“Pengamanan dan monitoring pelaksanaan mikro Vaksin ke 1 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sekaligus untuk memonitor pelaksanaan Vaksinasi.” tutur Serma Hery Latif.

Kegiatan Mikro Vaksinasi ini di laksanakan oleh petugas vaksinator dari Puskesmas Tanjung Morawa. Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses atau tahapan diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Serma Hery Latif sebagai Babinsa, tak lupa untuk terus mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Caranya dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir serta menjaga jarak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *