Rab. Jun 12th, 2024

Babinsa Koramil 0201-15/DT Menghadiri Giat Katam Al-Qur’an MDTA Yayasan WAKAF TABARAK

Dalam ucapan selamatnya, Peltu Bambang yang mewakili Danramil 15/DT mengungkapkan hendaknya para santri santiwati Yayasan WAKAF TABARAK (MDTA) desa mekar sari yang telah khatam dan wisuda tahfidz Al-Qur’an agar tetap menjaga hafalannya.
Tidak hanya itu, melanjutkan mempelajari menghafal al-qur’an merupakan salah satu bagian penting dalam kehidupan kita. Selain untuk menjaga kemurnian kalamullah, juga memiliki pengaruh besar terhadap diri kita. Ketika nilai–nilai al-qur’an ini dapat kita jadikan sebagai pedoman hidup.

Oleh karena itu, maka peran orang tua serta dan guru yang sangat dominan untuk mendampingi serta mengawasi anak-anak menjadi hafidz dan hafidzah yang benar-benar memahami isi kandungan Al-Qur’an dengan baik.

“Mudah-mudahan dari MDTA yayasan wakaf tabarak ini, dapat ikut serta dan ambil bagian dalam menyumbangkan anak didiknya untuk memperoleh beasiswa khusus tahfidz Qur’an yang akan diberikan bantuan beasiswa untuk melanjutkan jenjang pendidikan yg lebih tinggi.

Babinsa juga sangat mengapresiasi kepada para majelis guru wakaf tabarak desa mekar sari, yang secara serius dan konsisten dalam membina peserta didiknya di wakaf tabarak desa mekar sari,dengan tekad Bapak/Ibu majelis guru yang secara ikhlas dan istiqomah membimbing para calon kader penjaga kemurnian Al-Quran ini. Tanpa kenal lelah, rela mengorbankan waktu, tenaga, pikiran dan bahkan material demi tujuan mulia.” Ujar Peltu Bambang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *