Ming. Apr 14th, 2024

Babinsa Koramil 0201-15/DT Bersama Pihak Desa Melaksanakan Mediasi Perselisihan Warganya

Medan |

Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, personel Babinsa Koramil 15/DT, Kodim 0201/Medan, Serka Ar siregar terus aktif melaksanakan giat mendampingi mediasi atas permasalahatas tanah milik bapak Pardede di kantor Desa Patumbak kampung bersama kepala Desa dan warga yg berselisih paham mediasi atas warga masyarakat, seperti pada umum nya bersama aparat Desa Patumbak kampung Kec. Patumbak, Kab. Deli serdang. Selasa (21/06/2022).

Serka Ar siregar mengatakan dengan kegiatan mediasi ini, tentunya komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikanya.

“Kegiatan mediasi yang dilakukan Babinsa bersama warga masyarakat desa kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam hal ke tentram di lingkungan mereka khususnya diwilayah desa Patumbak kampung Pungkasnya.

Pada kesempatan mediasi kali ini, Saya mengajak seluruh warga masyarakat Desa untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat, agar lebih waspada dan apa bila terjadi gangguaan keamanan agar supaya menginformasikan dengan cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *