Jum. Apr 19th, 2024

Babinsa Koramil 0201-14/PB Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Desa

Medan |
Di salah satu warung kopi yang berada di wilayah Desa Sembahe Baru Kec Pancur Batu, salah seorang Babinsa Koramil 0201-14/PB Serma Suranta Ginting melaksanakan kegiatan Komsos bersama beberapa orang warga Desa Sembahe Baru Kec Pancur Batu. Kegiatan Komsos ini di laksanakan oleh Babinsa Koramil 0201-14/PB tersebut dengan mendatangi salah satu warung kopi yang selalu ramai di datangi warga. Di samping untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga Desa, kegiatan Komsos ini juga di laksanakan oleh Serma Suranta Ginting sebagai sarana untuk mengetahui beberapa hal penting terkait dengan pelayanan Pemerintahan Desa kepada warga pada saat ini. Rabu (15/6/2022)

“Kita tentu nya harus mendukung segala Kebijakan yang di buat oleh Kepala Desa khusus nya dalam hal peningkatan layanan kepada warga Desa Sembahe Baru. Kita juga dapat memberikan masukan atau pun hal hal positif yang dapat di lakukan Pemerintah Desa Sembahe Baru demi kemajuan Desa kita ini.” ujar Babinsa Koramil 0201-14/PB Serma Suranta Ginting pada kesempatan Komsos hari ini. Terlihat juga Bhabinkamtibmas turut mendampingi kegiatan Babinsa di warung kopi tersebut.

Dalam pelaksanaan Komsos hari ini, Bapak Darma Surbakti selaku Tokoh Masyarakat Desa Sembahe Baru juga setuju dengan pandangan yang telah di sampaikan oleh Babinsa Koramil 0201-14/PB tadi. “Kita akan mendukung segala Program dan Rencana Pembangunan dari Bapak Kepala Desa untuk memajukan Desa Sembahe Baru ini. Terlebih lagi demi terciptanya keamanan dan ketentraman bagi kami selaku warga Desa yang bermukim disini. Dan harapan kami agar Bapak Babinsa beserta Bhabinkamtibmas rutin hadir untuk memantau situasi Kamtibmas Desa kita.” ungkap Tokoh Masyarakat Desa Sembahe Baru Bapak Darma Surbakti kepada Serma Suranta Ginting selaku Babinsa Desa Sembahe Baru sambil berbincang bincang hangat di warung kopi pada siang hari tadi.

Tentu nya dengan rutin melaksanakan Komsos di wilayah Desa Binaan nya, akan semakin mempererat hubungan baik yang selama ini telah terjalin antara Babinsa dengan seluruh elemen yang ada di Desa tersebut. Sehingga pada ahir nya akan semakin memudahkan Babinsa untuk menjalankan Tugas Pokok nya sebagai Aparat Komando Kewilayahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *