Jum. Apr 19th, 2024

Babinsa Koramil 0201-14/PB Menghadiri Pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (Bian) Tahun 2022 Di Kec Namo Rambe

Medan |
Bertempat di SDN 104215 Namo Rambe yang berada di wilayah Desa Sudi Rejo Kec Namo Rambe, pada hari ini (23-05-2022) telah di laksanakan kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) untuk seluruh wilayah Kec Namo Rambe, yang di selenggarakan oleh Puskesmas Namo Rambe. Kegiatan ini di mulai sekitar pukul 09.30 wib dan di laksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, bagi seluruh Tamu Undangan, Guru dan Staf serta seluruh murid SDN 104215 Namo Rambe.

Pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) hari ini khusus nya untuk memberikan vaksin MRP Campak Rubella bagi seluruh murid SDN 104215 Namo Rambe mulai dari Kelas 1 hingga Kelas 6. Sehingga di harapkan nanti nya seluruh murid SDN 104215 Namo Rambe dapat terhindar dari penyakit Campak tersebut.

Beberapa Pejabat Muspika Kec Namo Rambe maupun Tamu Undangan yang terlihat hadir dalam kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) hari ini di antara nya adalah sbb =
1. Sekcam Namo Rambe Bapak Ejah Sitanggang, S.STP.
2. Waka Polsekta Namo Rambe Iptu Pol Irwan.
3. Kepala Puskesmas Namo Rambe Dr Sri Wahyuni.
4. Babinsa Koramil 0201-14/PB Serma Suswanto.
5. Kepala KUA Kec Namo Rambe Bapak Supriyono, S.Ag.
6. Korwil Pendidikan Kec Namo Rambe Bapak Ibnu Salman, S.Pd.
7. Kepala Sekolah, Staf dan Guru SDN 104215 Namo Rambe.

“Pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) ini merupakan Program Pemerintah yang serentak di lakukan di seluruh wilayah. Khusus nya dalam memberikan vaksin MRP Campak Rubella, agar seluruh murid kita ini dapat terhindar dari penyakit Campak.” ujar Sekcam Namo Rambe Bapak Ejah Sitanggang, S.STP dalam sambutan nya mengawali kegiatan hari ini.

Di tempat yang sama, Danramil 0201-14/PB Kapten Arh Henry J Nainggolan yang dalam kesempatan tersebut di wakili oleh Babinsa Koramil 0201-14/PB Serma Suswanto, juga tampak menyambut antusias kegiatan ini. “Meski pada saat ini masa pandemi Covid 19 belum berahir sepenuh nya, namun vaksin MRP Campak Rubella kepada seluruh murid SDN 104215 Namo Rambe ini tentu patut kita apresiasi. Sebab hal ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari Pemerintah untuk tetap memberikan pelayanan kesehatan khusus nya bagi seluruh murid SD di wilayah Kec Namo Rambe.” ungkap Serma Suswanto di sela sela kegiatan tersebut.

Pemberian vaksin MRP Campak Rubella dalam pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) Tahun 2022 di SDN 104215 Namo Rambe pada hari ini seluruh nya di lakukan oleh Tenaga Medis dari Puskesmas Namo Rambe di bawah Pimpinan Kepala Puskesmas Namo Rambe Dr Sri Wahyuni. Babinsa Koramil 0201-14/PB terlibat dalam membantu pelaksanaan kegiatan tersebut, sehingga dapat berjalan dengan tertib dan lancar hingga selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *