Sab. Jun 22nd, 2024

BABINSA KORAMIL 0201-14/PB MENDAMPINGI PEMBAGIAN PENYALURAN BLT DANA BULAN JANUARI, PEBRUARI DAN MARET 2024.

Namo Rambe] Memenuhi undangan pembagian BLT Dana Desa Periode I Bulan Januari,Pebruari dan Maret Tahun 2024, Dengan adanya hubungan yang baik bersama Kepala Desa dan elemen masyarakat di desa binaannya, Babinsa Koramil 0201-14/PB Sertu Asmadi menghadiri undangan pembagian BLT Dana Desa untuk masyarakat Desa Namo Pakam Kecamatan Namo Rambe Kab. Deli Serdang yang bertempat di Kantor Desa Namo Pakam, Jum’at (7-6-2024).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kades Desa Namo Pakam Bapak ( Kornelius Kemit), Babinkamtibmas (Aiptu Ucok Nardi Wijaya SH), Babinsa ( Sertu Asmadi), Tokoh masyarakat Bapak (Rakute Sembiring), Tokoh Agama (Peringeten br Ginting), BPD Ibu ( Juni Siregar), Perangkat Desa Namo Pakam dan Warga Desa Namo Pakam

Pembagian BLT DD di berikan kepada warga mulai dari Bulan : Januari,Pebruari dan Maret 2024 Untuk 41 KK sebanyak Rp 900.000.- dengan dibayar tunai dan bisa di gunakan untuk yang bermanfaat bagi warga.

Pada kesempatan tersebut Sertu Asmadi selaku Babinsa Desa Namo Pakam menyampaikan agar bantuan pemerintah melalui Dana Desa nantinya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

Bagi warga yang tidak dapat hadir karna sakit. Babinsa, menyarankan kadus mengantarkan bantuan BLT DD kerumah atau diwakili oleh pihak keluarga untuk mengambil ke kantor desa supaya tepat sasaran. Ucap Babinsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *