Jum. Apr 19th, 2024

BABINSA KORAMIL 0201-14/PB MEMONITOR PERBAIKAN JALAN PENGHUBUNG ANTAR DESA

Demi memudahkan akses jalan bagi warga Desa Cinta Rakyat Kec Namo Rambe dalam membawa hasil pertanian, atau pun dalam melakukan mobilitas menuju ke Desa lain nya yang bersebelahan dengan Desa Cinta Rakyat,  Pemerintah Desa Cinta Rakyat Kec. Namo Rambe melaksanakan perbaikan jalan yang dapat menghubungkan Desa Cinta Rakyat menuju Desa lain yang ada di wilayah Kec. Namo Rambe. Kamis (30/06/2022)

Perbaikan jalan penghubung antar Desa ini di lakukan dengan menggunakan Anggaran Dana Desa Tahun 2022 yang telah di setujui oleh seluruh warga Desa Cinta Rakyat. Nanti nya kondisi jalan yang di perbaiki ini akan di perkeras dengan cor rabat beton agar tidak tergenang air dan berlumpur jika turun hujan, sehingga bisa tetap di lalui oleh kendaraan bermotor untuk berbagai keperluan.

Babinsa Koramil 0201-14/PB Serka Darmawan yang hadir di lokasi tampak antusias dengan kegiatan yang di laksanakan oleh Pemerintah Desa Cinta Rakyat pada hari ini. “Setelah akses jalan penghubung antar Desa kita perbaiki pada hari ini, tentu nya akan sangat membantu mobilitas warga Desa kita dan juga sekitar nya dalam melaksanakan pekerjaan atau pun untuk mengangkut hasil pertanian nya. Sebab selama ini kondisi jalan penghubung antar Desa ini sangat memprihatinkan dan sudah banyak mengalami kerusakan, sehingga menyulitkan warga Desa untuk melintas khusus nya di saat turun hujan.” ujar Babinsa Koramil 0201-14/PB Serka Darmawan yang tampak berdampingan dengan Sekretaris Desa Bapak Payau Ginting dan juga Bhabinkamtibmas Aiptu Yahya Barus di lokasi perbaikan jalan tersebut.

Di tempat yang sama, Sekretaris Desa Cinta Rakyat Bapak Payau Ginting dan juga beberapa orang Perangkat Desa Cinta Rakyat tampak membaur bersama warga dalam pengerjaan perbaikan jalan penghubung antar Desa ini. “Perbaikan jalan penghubung antar Desa ini kita laksanakan dengan melibatkan warga Desa, yang nanti nya juga akan memudahkan akses mereka dalam mengangkut barang atau pun untuk membawa hasil pertanian nya menuju ke tempat lain.” Demikian penjelasan dari Sekretaris Desa Cinta Rakyat Bapak Payau Ginting di sela sela pengerjaan perbaikan jalan penghubung antar Desa tersebut. (14/PB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *