Ming. Apr 14th, 2024

Babinsa Koramil 0201-14/PB Memonitor Pelaksanaan Wisuda Murid Tk Qur’an Se Kota Medan Di Pt Hairos Indah Water Park

Medan |
Bertempat di PT Hairos Indah Water Park yang beralamat di Desa Namo Bintang Kec Pancur Batu, telah di laksanakan kegiatan Wisuda Murid TK Qur’an se Kota Medan yang di selenggarakan oleh Kementrian Agama Kantor Wilayah Medan. Selasa (7/6/2022)

Adapun murid TK Qur’an yang mengikuti kegiatan Wisuda pada hari ini berjumlah 500 orang, dengan di dampingi oleh Para Wali Murid dan Guru yang berjumlah sekitar 700 orang. Setelah mengikuti kegiatan Wisuda, selanjut nya seluruh murid TK Qur’an tersebut melaksanakan kegiatan wisata permainan air yang berada di PT Hairos Indah Water Park tersebut.

Babinsa Koramil 0201-14/PB Sertu JA Saragih hadir langsung untuk memonitor sekaligus ikut mengamankan kegiatan Wisuda murid TK Qur’an se Kota Medan tersebut bersama Pihak Management dan Security PT Hairos Indah Water Park yang di wakili oleh Bapak Roforius Ginting selaku Kepala Bagian Operasional dan Bapak Alex Pandia selaku Kepala Security. Mereka seluruh nya bekerjasama dengan Para Guru untuk mengamankan pelaksanaan kegiatan tersebut agar berjalan dengan tertib dan lancar hingga selesai.

“Selaku Babinsa, saya ingin agar kegiatan Wisuda murid TK Qur’an se Kota Medan yang di laksanakan di PT Hairos Indah Water Park siang ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Sehingga kami ikut membantu Para Guru untuk memonitor dan mengawal kegiatan ini hingga selesai.” ujar Babinsa Koramil 0201-14/PB Sertu JA Saragih di sela sela kegiatan tersebut dengan di dampingi oleh Bapak Roforius Ginting dan Bapak Alex Pandia dari Pihak Management PT Hairos Indah Water Park.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *