Rab. Jun 12th, 2024

Babinsa Koramil 0201-14/PB Hadiri Rapat Penyusunan Apbdesa Tahun 2022

Medan |
Pemerintah Desa Batu Gemuk Kec Namo Rambe telah mengadakan Rapat untuk menyusun APBDesa Tahun 2022. Kegiatan ini di laksanakan di Kantor Desa Batu Gemuk Tentu nya kegiatan Rapat ini di laksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan bagi seluruh Peserta Rapat yang hadir. Rabu (6/4/2022)

Terlihat beberapa orang dari Pemerintah Desa Batu Gemuk yang hadir dalam Rapat Penyusunan APBDesa Tahun 2022 ini, yang di antara nya adalah sbb =
1. Kepala Desa Batu Gemuk Bapak Gemuk Sembiring.
2. Ketua BPD Bapak Masmun Ginting.
3. Babinsa Koramil 0201-14/PB Pelda Tarmizi.
4. Perwakilan Tomas, Toga dan Toda Desa Batu Gemuk.
5. Pengurus Karang Taruna.

Dalam Rapat Penyusunan APBDesa Tahun 2022 ini, Ketua BPD Desa Batu Gemuk Bapak Masmun Ginting telah membuat beberapa acuan hal hal prioritas yang akan di laksanakan di Desa Batu Gemuk, yang kebetulan tidak mengikuti pelaksanaan Pilkades Serentak pada Tahun 2022 ini. Hal ini yang selanjut nya nanti akan di bahas dan di sepakati bersama Pemerintah Desa Batu Gemuk, dan juga perwakilan dari Tomas, Toga dan Toda yang hadir.

“Segala hal yang akan kita sepakati bersama dalam Penyusunan APBDesa Batu Gemuk Tahun 2022 ini harus di laksanakan secara terbuka dan transfaran serta sedapat mungkin dapat di rasakan langsung manfaat nya oleh warga Desa kita. Khusus nya di masa pandemi Covid 19 yang masih terus terjadi hingga saat ini, tentu nya banyak warga kita yang kesulitan hidup nya dan terdampak langsung akibat masa pandemi Covid 19 tersebut.” ujar Babinsa Koramil 0201-14/PB Pelda Tarmizi di sela sela pelaksanaan Rapat Penyusunan APBDesa Tahun 2022 di Kantor Desa Batu Gemuk Kec Namo Rambe pada siang hari ini.

Kepala Desa Batu Gemuk Bapak Gemuk Sembiring juga sependapat dan mendukung penuh hal yang sudah di sampaikan oleh Pelda Tarmizi tadi. Tentu nya dengan harapan agar melalui penggunaan APBDesa Batu Gemuk Tahun 2022 ini dapat ikut meningkatkan kesejahteraan warga Desa Batu Gemuk, sekaligus juga bisa membuka peluang usaha dan pekerjaan bagi warga Desa yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *