Ming. Apr 14th, 2024

BABINSA KORAMIL 0201-14/PB HADIRI RAPAT PANITIA HUT RI KE 77

Tidak lama lagi, seluruh rakyat Indonesia akan merayakan HUT RI ke 77 pada tanggal 17 Agustus 2022 nanti. Perayaan HUT RI ini telah mengalami pembatasan karena Protokol Kesehatan pada Tahun 2020 dan Tahun 2021 imbas dari masa pandemi Covid 19. Namun saat ini seiring dengan semakin membaik nya masa pandemi dan Pemerintah juga sudah melonggarkan Aturan Protokol, tentu nya seluruh rakyat Indonesia bersiap untuk merayakan kembali HUT RI tersebut seperti hal nya pada saat sebelum masa pandemi Covid 19.

Demikian pula hal nya dengan Pemerintah Kec Pancur Batu yang sudah jauh jauh hari mempersiapkan Perayaan HUT RI tersebut di seluruh wilayah Kec Pancur Batu, agar seluruh rangkaian Acara dalam Perayaan HUT RI nanti dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses. Dan untuk itu, Pemerintah Kec Pancur Batu menggelar Rapat Persiapan HUT RI ke 77 di Aula Kantor Camat Pancur Batu. Rabu (06/07/2022)

Rapat yang di gelar pada siang hari ini di Pimpin oleh Sekcam Pancur Batu Bapak Arif Budiman Tarigan, S.STP, M.AP selaku Penanggung Jawab Perayaan HUT RI di Kec Pancur Batu. Selain itu, pada Rapat hari ini tampak juga hadir Ka UPT Dinas Pendidikan Kec Pancur Batu Bapak Repelita Sembiring selaku Ketua Panitia HUT RI ke 77 Kec Pancur Batu, Panit Intelkam Polsekta Pancur Batu Ipda Pol R Sembiring, Babinsa Koramil 0201-14/PB Sertu JA Saragih, beserta seluruh Kasi dan Staf Kec Pancur Batu.

Pada Rapat Panitia HUT RI hari ini, Sekcam Pancur Batu Bapak Arif Budiman Tarigan, S.STP, M.AP memperjelas tugas dan tanggung jawab masing masing bagian yang telah di tunjuk terlibat sebagai Panitia HUT RI di Kec Pancur Batu. Sehingga masing masing bagian dapat segera mempersiapkan segala kebutuhan yang di perlukan dalam pelaksanaan Perayaan HUT RI nanti. Pada Rapat Panitia hari ini, Koramil 0201-14/PB di libatkan sebagai Pelatih Pasukan Paskibra Kec Pancur Batu, sekaligus sebagai Seksi Keamanan pada saat pelaksanaan Upacara HUT RI nanti yang rencana nya akan di laksanakan di Lapangan Bola Kaki Pancur Batu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *