Ming. Apr 14th, 2024

BABINSA KORAMIL 0201-14/PB HADIRI ACARA PERAYAAN PESTA PELINDUNG STASI ST PETRUS

Acara Perayaan Pesta Pelindung Stasi St Petrus Pancur Batu di Jambur RK (Roma Katholik) yang berada di wilayah Desa Baru Kec Pancur Batu. Minggu (03/07/2022)

Acara Perayaan Pesta Pelindung Stasi St Petrus Pancur Batu hari ini di Pimpin oleh Pastor Paroki Bapak Simon Kemit OFM. Kegiatan ini di hadiri oleh seluruh Pengurus Stasi dan Ketua Lingkungan serta Umat Katholik di Kec Pancur Batu yang berjumlah sekitar 800 orang.Meskipun situasi pandemi terus semakin membaik dan Pemerintah juga sudah melinggarkan Aturan Protokol Kesehatan, namun kegiatan yang di laksanakan pada hari ini tetap dengan menerapkan Protokol Kesehatan bagi seluruh Panitia dan Peserta yang hadir, demi menghindari potensi penyebaran virus Covid 19.Kegiatan yang di laksanakan di Jambur Roma Katholik Pancur Batu ini di gelar dalam rangka memperingati Ulang Tahun St Petrus Pancur Batu. Rangkaian kegiatan pada Acara Perayaan Pesta Pelindung Stasi St Petrus Pancur Batu hari ini di awali dengan Pemotongan Nasi Tumpeng sebagai wujud rasa syukur atas Peringatan Ulang Tahun St Petrus di Kec Pancur Batu. Selanjut nya Pastor Simon Kemit, OFM menyampaikan Kata Pembukaan sekaligus memimpin langsung jalan nya kegiatan hari ini hingga selesai.Babinsa Koramil 0201-14/PB Sertu JA Saragih yang juga merupakan salah seorang Jema’at beragama Katholik, hadir langsung untuk ikut mengamankan kegiatan sekaligus ikut serta dalam kegiatan tersebut.

“Semoga dengan mengikuti rangkaian Acara Perayaan Pesta Pelindung Stasi St Petrus Pancur Batu ini, seluruh Jema’at dapat lebih meningkatkan Keimanan dan Ketaqwa’an kepada Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus menumbuhkan rasa cinta dan kasih sayang antar umat manusia.” ujar Babinsa Koramil 0201-14/PB Sertu JA Saragih di ahir Acara.

Rangkaian kegiatan hari ini di ahiri dengan Makan Siang bersama, serta suguhan hiburan Tari Tarian yang di bawakan oleh Orang Muda Katholik (OMK) di wilayah Kec Pancur Batu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *