Sab. Jun 22nd, 2024

BABINSA KORAMIL 0201-14/PB DAMPINGI PENYALURAN BLT DD

Babinsa Koramil 0201-14/PB Sertu Erwanto telah hadir di Balai Desa dalam kegiatan penyaluran BLT DD ini bersama Kepala Desa Rumah Mbacang Bapak Edi Suranta Sembiring, Bhabinkamtibmas Aiptu Vicktor J Sibarani, Ketua BPD dan juga seluruh Perangkat Desa Rumah Mbacang. Babinsa Koramil 0201-14/PB Sertu Erwanto yang sudah hadir di Balai Desa Rumah Mbacang terlihat memonitor dan ikut membantu seluruh kegiatan penyaluran BLT DD hari ini sampai dengan selesai, demi tetap menjaga ketertiban warga yang sudah hadir di Balai Desa Rumah Mbacang tersebut. Selasa (28/06/2022)

“Guna membantu warga kurang mampu yang terdampak langsung masa pandemi, Pemerintah kembali menyalurkan BLT DD untuk alokasi bulan Januari, Februari dan Maret Tahun 2022 sebesar Rp 900.000, yang pada hari ini akan kita salurkan untuk 29 KK warga Desa Rumah Mbacang yang telah terdaftar di Staf Kessos Kec Namo Rambe. Kita tentu nya ingin kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan tertib, serta nanti nya dapat di gunakan dengan sebaik mungkin oleh warga yang menerima BLT DD tersebut. Khusus nya pada saat harga kebutuhan pokok mengalami kenaikan seperti sekarang ini.” Demikian hal yang di sampaikan oleh Kepala Desa Rumah Mbacang Bapak Edi Suranta Sembiring dalam arahan nya mengawali kegiatan hari ini di Balai Desa Rumah Mbacang.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 0201-14/PB Sertu Erwanto tetap mengingatkan agar seluruh warga yang hadir di Balai Desa untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19 dan juga menjaga ketertiban. “Selaku Babinsa, saya harus tetap mengingatkan kepada kita semua yang hadir disini agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19 di sesuai dengan Anjuran Pemerintah, yaitu dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak perorangan selama berada di Balai Desa ini. Hal tersebut penting kita lakukan bersama demi mencegah kemungkinan terjadi nya penularan virus Covid 19 di wilayah Desa kita ini.” ujar Babinsa Koramil 0201-14/PB Sertu Erwanto yang terlihat selalu berdampingan dengan Bhabinkamtibmas dan juga Kepala Desa Rumah Mbacang selama kegiatan penyaluran BLT DD hari ini.

Dengan pengawasan Babinsa Koramil 0201-14/PB bersama Bhabinkamtibmas dalam kegiatan penyaluran BLT DD pada hari ini, dapat mencegah terjadi nya kerumunan warga yang hadir di Balai Desa untuk mendapatkan hak nya, sehingga pada ahir nya kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan lancar hingga selesai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *