Sab. Jun 22nd, 2024

Babinsa Koramil 0201-14/PB Dampingi Pembagian Sembako Kepada Warga Desa Bintang Meriah

Medan |
Babinsa Koramil 0201-14/PB Dandim 0201/Medan dampingi pembagian sembako kepada warga Desa Bintang Meria, bertempat di Jambur Dusun 1 Desa Bintang Meriah Kecamatan Pancur Batu. Minggu (31-10-2021)

Kegiatan Bakti Sosial berupa penyaluran Paket Sembako ini di hadiri oleh Perangkat Desa Bintang Meriah di bawah pimpinan kepala Desa Bapak Oneng Sembiring, Babinsa Koramil 0201-14/PB Pelda Ganda Putra dan juga Bhabinkamtibmas Aipda Edison Tarigan, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

Bapak Kevin yang di dampingi oleh Bapak Bante Thita Wongso, Pimpinan dari PT Brengga Rowa Indonesia dan Yayasan Monggala Indonesia hari ini memberikan bantuan Paket Sembako kepada 497 orang warga Dusun 1 dan Dusun 3 Desa Bintang Meriah yang berdomisili di sekitar Yayasan Monggala Indonesia.

“Hal ini kita lakukan sebagai wujud peduli di tengah masa pandemi sekaligus moment berbagi untuk saling membantu terhadap warga sekitar, semoga Paket Sembako yang kita berikan ini dapat sedikit meringankan beban saudara kita yang tengah kesulitan akibat dari masa pandemi Covid-19 yang terus terjadi hingga saat ini.” ujar Bapak Kevin

Babinsa Koramil 0201-14/PB Pelda Ganda Putra yang juga turut serta mendampingi kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan penyaluran Paket Sembako dari PT Brenggo Rowa Indonesia dan Yayasan Monggala Indonesia pada hari ini di sambut antusias oleh warga Desa Bintang Meriah.

“Tujuan dari penyaluran bantuan Paket Sembako ini adalah untuk membantu warga Dusun 1 dan Dusun 3 Desa Bintang Meriah pada masa pandemi Covid 19 saat ini. Kegiatan ini sekaligus sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara PT Brenggo Rowa Indonesia dan Yayasan Monggala Indonesia yang berada di Desa Bintang Meriah Kec Pancur Batu dengan warga sekitar nya.” ungkap Babinsa Koramil 0201-14/PB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *