Sab. Jun 22nd, 2024

Babinsa Koramil 0201-14/PB Ajak Warga Dukung Pemerintah Desa Perumnas Simalingkar Dalam Memajukan Desa

Medan |
Babinsa Koramil 0201-14/PB yakni Serka Edison Aritonang kembali melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga Desa Perumnas Simalingkar Kec Pancur Batu. Kegiatan Komsos ini di lakukan Serka Edison Aritonang dengan menyambangi langsung beberapa orang warga Desa ketika sedang berada di salah satu warung kopi, meskipun pada hari ini merupakan hari libur. Minggu (12/6/2022)

Kegiatan Komsos ini juga di laksanakan sebagai sarana untuk mengetahui beberapa hal penting terkait dengan pelayanan Pemerintahan Desa kepada warga setelah berganti Pejabat Kepala Desa pada bulan yang lalu. “Tentu nya kita harus mendukung segala kebijakan baru yang di buat oleh Kepala Desa Perumnas Simalingkar yang baru, khusus nya dalam hal peningkatan layanan kepada warga Desa. Kita juga dapat memberikan masukan atau pun hal hal positif yang dapat di lakukan Pemerintah Desa demi kemajuan Desa kita ini.” ujar Babinsa Koramil 0201-14/PB Serka Edison Aritonang pada kesempatan Komsos tersebut.

Dalam pelaksanaan Komsos hari ini, Bapak Marwan Simatupang selaku salah seorang Tokoh Masyarakat Desa Perumnas Simalingkar juga setuju dengan pandangan yang telah di sampaikan oleh Serka Edison Aritonang tadi. “Sebagai warga, kita akan menantikan langkah konkrit dan tindakan nyata dari Ibu Kepala Desa kita yang baru untuk memajukan Desa Perumnas Simalingkar ini. Setidak nya sesuai dengan janji janji yang telah di sampaikan pada saat pelaksanaan Kampanye pada gelaran Pilkades Serentak kemarin.” ujar Tokoh Masyarakat Desa Perumnas Simalingkar Bapak Marwan Simatupang, terkait dengan Kinerja dan Program Pembangunan Desa di bawah Kepemimpinan Ibu Serinawati Sembiring sebagai Pejabat Kepala Desa Perumnas Simalingkar Kec Pancur Batu untuk Periode Tahun 2022-2028.

Kegiatan Komsos di hari libur yang di laksanakan oleh Babinsa Koramil 0201-14/PB Serka Edison Aritonang ini di isi dengan bincang bincang hangat di warung kopi milik Bapak Budiman Manik, warga Dusun 2 Desa Perumnas Simalingkar Kec Pancur Batu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *