Rab. Jun 12th, 2024

BABINSA KORAMIL 0201-13/PST SERMA SOFYAN HADIRI PERESMIAN YAYASAN RUMAH TAHFIZ AL-FIRDAUSI QASIMI AS-SUADI

Percut Sei Tuan, Babinsa Desa Sei Rotan Serma Sofyan Nasution bersama aparatur Desa Sei Rotan ikut menghadiri dan memonitor acara Peresmian Gedung dan Operasional Yayasan Rumah Tahfiz Al – Firdausi Qasimi As – Suadi yang beralamat di Dusun VII Desa sei Rotan. Kamis.(23/06/2022)

Turut hadir pada acara tersebut Ketua Mahkamah Agung RI Prof. DR. H.M. Syarifuddin SH.MM, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, dan Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak. Disela-sela kesibukannya beliau masih bisa menyempatkan diri untuk meresmikan Rumah Tahfiz Al-Firdausi Qasimi As-Suadi yang berada di Desa Sei Rotan.

Prof Dr .Syarifudin SH.MH dalam sambutannya menyampaikan intinya beliau Sangat mengharapkan dgn adanya rumah Tahfiz ini menjadikan sarana pembelajaran utk menambah ilmu khususnya dalam bidang keagamaan agar dapat menciptakan generasi yang Qur’ani untuk kemajuaan bangsa dan negara Indonesia kedepannya Sehingga mendapatkan bibit-bibit baru yang lebih baik lagi. Bapak Gubsu Edy Rahmayadi menambahkan
Beliau sangat merespon adanya pembangunan rumah Tahfiz karna utk perkembangan Dunia pendidikan Agama yg ada di sumut khususnya Agama Islam, beliau juga menyampaikan akan mengajarkan ( niat ) untuk kedua orang tuanya yg sdh alm akan membangun rumah ibadah ( Mesjid ) di yayasan Rumah Tahfiz al – firdausi Qasimi As- Suadi yang akan di berinama ” Mesjid Al – Rahman.”

Masyarakat Desa Sei Rotan sangat berterima kasih dengan di resmikannya Rumah Tahfiz Qur’an sehingga anak-anak sekitar dapat belajar memperdalam Al Qur’an ujar Serma Sofyan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *