Sab. Jun 15th, 2024

BABINSA KORAMIL 0201-13/PST BAHU MEMBAHU BERSAMA WARGA PADAMKAN KEBAKARAN

Sebuah gudang eks lapangan futsal milik Bapak Ismayadi terbakar sekitar pukul 12:45 Wib yang terletak di Jalan Perintis Dusun XII Desa Bandar Khalifah, kebakaran di duga akibat korsleting listrik. Rabu (22/02/2022)

Serda Jaya Gultom selaku Babinsa Koramil 0201-13/PST mengatakan kebakaran terjadi pada hari Rabu pukul 12:45 Wib siang tadi. Babinsa bersama warga bahu membahu membantu memadamkan api dengan swadaya menggunakan alat seadanya untuk mencegah api agar tidak merambat kerumah warga sebelum Damkar dari Pemkab. Deli Serdang tiba.

Dengan bantuan Damkar sebanyak 2 unit api dengan cepat dapat dipadamkan sehingga api tidak merambat kerumah warga. Lapangan futsal yang belakangan ini di pergunakan sebagai gudang tempat penyimpanan barang milik bapak Ismayadi. Kerugian akibat kebakaran diperkirakan puluhan juta rupiah.

Babinsa mengatakan kebakaran dapat dipadamkan sekitar satu jam setelah Damkar tiba dan dibantu warga setempat. Alhamdulillah korban jiwa nihil ujar Serda Gultom. Bapak Ismayadi sangat berterimakasi kepada Babinsa dan warga yang cepat tanggap membantu padamkan api sebelum Damkar tiba. Babinsa berpesan kepada warga agar kita selalu rutin memeriksa kondisi perkabelan listrik dirumah kita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *