Sab. Mei 18th, 2024

Babinsa Koramil 0201-12/HP Serda Suyadi Melaksanakan Komsos Dengan Warganya

Medan |
Babinsa kota datar, Serda suyadi, Personil Koramil 0201 -12/ Hamparan Perak Kodim 0201/ MEDAN melaksanakan Komsos bersama Ketua Dusun (Kadus) Sofyan dan Kadus 2 saudara Hendra. Di Desa Kota Datar Kecamatan Hamparan Perak. Jum’at (29/04/2022).

Babinsa Serda suyadi menyampaikan, tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin kebersamaan dan mempererat hubungan silaturahmi sehingga terjalin hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan warga binaan guna terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat sesuai dengan apa yang diharapkan komando atas.

Dengan tidak bosan-bosannya, Babinsa mengingatkan warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 3 M dikarenakan pandemi virus Covid – 19 masih mewabah dan belum dinyatakan hilang dari muka bumi, dan sebentar lagi hari lebaran untuk itu kami menghimbau kepada Kadus supaya menghimbau warganya untuk membatasi takbir keliling.

Babinsa menghimbau warga agar selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh dengan cara menjaga pola makan yang sehat dan gizi berimbang, rajin berolah raga, istirahat yang cukup, konsumsi vitamin, mengkonsumsi makanan dalam keadaan hangat, jangan panik dan stres menghadapi virus Covid -19.

Tidak kalah penting, Babinsa mengajak warga untuk selalu meningkatkan ibadah, memperkuat iman dan taqwa, serta berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga kita bisa terhindar dari penularan penyakit Covid-19 yang mewabah saat ini.

Babinsa juga menghimbau kepada Kadus , apabila ada warga desa kota datar yang baru datang dari luar daerah agar segera melaporkannya ke Satgas Covid-19 yang ada di Desa kota datar, guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan ini Kadus mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah memberi arahan dan selalu memberikan himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“ Semoga kita semua terhindar dari covid 19 dan Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *