Sab. Mei 18th, 2024

Babinsa Koramil 0201-11/MD Laksanakan tracer Bersama pihak UPT Guna Menekan Pertambahan Pasien Covid-19

Medan |
Babinsa Koramil 0201-11/MD Laksanakan Tracer Bersama pihak UPT, Puskesmas, Bhabinkamtibmas, Kepling serta tim BNPB tiap Kelurahan, Kelurahan Tanjung Mulia. Selasa (28/9/2021)

Sertu Rudi Apriyanto dalam masa giat Tracer tersebut mengatakan, ini kegiatan rutin aparat dalam masih berjalannya masa pandemi ini, guna mengurangi tingkat terpaparnya Virus covid-19 yang dimulai dari wilayah kecil sampai dengan meluas.

Dalam pembicaraannya Babinsa Kelurahan Tanjung Mulia Sertu Rudi kerjasama yang baik saling bantu membantu masyarakat dalam hal pendataan,pemeriksaan bahkan sampai dengan pengobatan dalam penanganan masalah ini seperti yang lagi marak saat sekarang ini guna kedepannya agar lebih membaik dan berkurang.

Kegiatan tersebut sudah Menjadi Antensi pimpinan komandan kodim 0201/Medan Kolonel Inf Agus Setiandar S.I.P, dan setiap pertemuan selalu di tekankan di masa pandemi sekarang ini oleh komandan koramil 0201-11/MD kapten. CZI. TEJ. Tobing.

“Dengan kerjasama yang baik bersama instansi terkait keluhan-keluhan masyarakat secara Iangsung pada masa ini, sehingga apabila terjadi situasi maupun kejadian yang tidak diinginkan dapat diantisipasi secara cepat dan cermat dengan mengambil solusi kearah yang lebih baik untuk kepentingan umum untuk wilayah yang lebih baik, nyaman,dan semua aktivitas berjalan seperti semula.”pungkas sertu Rudi Apriyanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *