Jum. Apr 19th, 2024

Babinsa Koramil 0201-10/MM Komsos Dengan Staf Kelurahan dan Kepling

Merupakan suatu kewajiban bagi seorang Babinsa untuk selalu mengetahui perkembangan situasi yang ada diwilayah binaannya, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Babinsa Koramil 10/MM Kodim 0201/Medan Serka Budi Kurniawan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka membahas tentang Kamtibmas di Kelurahan Paya Pasir menjelang HUT Kota Medan Ke 432 Thn dan Pelaksanaan HARGANAS (Hari Gerakan Nasional) Wilayah Kota Medan yang akan di laksanakan pada awal Juli 2022 ini di wilayah binaan bersama dengan para Kepling di Kantor Kel. Paya Pasir Kec. Medan Marelan. Rabu (29/6/2022)

Dengan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama staf dan para Kepling pada kesempatan tersebut Babinsa Serka Budi Kurniawan mengungkapkan Komsos merupakan salah satu metode kegiatan kewilayahan, yang sering dilaksanakan, karena melalui kegiatan komsos tersebut, Babinsa dapat lebih mengenal mitranya dan mengetahui perkembangan situasi yang ada di wilayah binaannya, sehingga hal ini dapat menciptakan suatu kemanunggalan TNI-Rakyat (KTR).

Dalam Komsos kali ini Babinsa Serka Budi Kurniawan menyampaikan kepada para Kepling agar tetap memonitor perkembangan situasi Kamtibmas di tiap-tiap lingkungannya agar tetap Kondusif aman dan selalu mengingatkan warga nya untuk saling menghormati serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan nya, bila ada hal-hal menonjol tentang perkembangan situasi di Kel. Paya pasir agar segera melaporkan kepada Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk koordinasikan mengambil langkah-langkah berikutnya agar tetap tercipta situasi yg kondusif dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *