Ming. Jun 23rd, 2024

Babinsa Koramil 0201-10/MM Hadiri Khitanan Massal

Medan Benteng |

Babinsa Koramil 10/MM Kodim 0201/Medan Sertu Hari Wahyudi menghadiri Khitanan Massal yang berlangsung di Tong Kafe milik Bapak Surianto Butong S.H (Angggota DPRD Kota Medan) di Jalan. Kapten Rahmad Buddin Kel. Rengas Pulau Kec. Medan Marelan. Minggu (26/6/2022)

Dengan hadirnya Babinsa ini dapat memberikan semangat dan juga motivasi bagi anak – anak yang menjadi peserta sunat massal tersebut.

“Yang namanya sunat itu wajib bagi laki – laki yang sudah aqil balig untuk umat islam. Bagi anak – anak yang mengikuti sunat massal ini harus semangat dan tidak boleh takut, “terang Babinsa Sertu Hari Wahyudi.

Lanjutnya kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silahturrahmi dengan masyarakat dan juga membantu masyarakat yang kurang mampu, karena khitanan/sunatan massal ini tanpa di pungut biaya, ucap Babinsa.

Program ini diharapkan bermanfaat bagi masyarakat untuk mewujudkan generasi muda yang lebih sehat dan membantu meringankan beban orang tua yang kurang mampu yang diselenggarakan oleh Bapak Surianto Butong S.H (Angggota DPRD Kota Medan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *