Sab. Jun 22nd, 2024

Babinsa Koramil 0201-10/MM Hadiri Acara Pemberangkatan Calon Haji

Medan |
Babinsa Kel. Besar Koramil 0201-10/MM Kodim 0201/Medan Sertu Trisno Abadi menghadiri acara pemberangkatan jemaah calon haji Kec. Medan Labuhan tahun 1443H / 2022, yang tergabung dalam kloter IV dari KBIHU Al- Madinah. bertempat di Masjid Al-Husain Jl. Jala Raya Blok IX Griya Martubung Link 21 Kel. Besar Kec. Medan Labuhan. Senin (13/6/2022).

Adapun jumlah jemaah calon haji Kec. Medan Labuhan yang mendapat panggilan ke tanah suci sebanyak 7 Orang jemaah. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Camat Medan Labuhan, Ketua MUI Kec. Medan Labuhan, Kepala KUA Kec. Medan Labuhan, Lurah Ke. Besar, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepling se-Kel. Besar, Ibu-ibu perwirtan Griya Martubung.


“Saya mendoakan agar yang berangkat menunaikan ibadah haji dalam keadaan sehat dan sampai ke tanah air dalam keadaan sehat juga,” ungkap Sertu Trisno Abadi.

“Mudah-mudahan selama di Mekkah dan Madinah apa yang menjadi hajat dapat terlaksana di sana dan selalu diberikan kesehatan sehingga pelaksanaan rutinitas di sana dapat terlaksana dengan baik dan yang terpenting menjadi haji yang mabrur” ungkap Babinsa.


Selain itu juga Sertu Trisno Abadi, berpesan agar mendoakan bengsa dan negara ini agar menjadi lebih baik lagi dari sekarang ini. Dalam kegiatan tersebut juga sekaligus ajang silaturahmi antara TNI dan masyarakat yang menghadiri acara tersebut.

“Ini lah bentuk kedekatan kami (TNI) dengan masyarakat, kita saling mendukung satu sama lain, dengan ini saya mengucapkan ribuan terimakasih sudah di undang di sini,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *