Sab. Apr 13th, 2024

Babinsa Koramil 0201-10/MM Dampingi Serbuan Vaksinasi di Mall Suzuya Marelan

Medan Benteng|

Babinsa Koramil 0201/10 MM Serka Narsan, melaksanakan pendampingi Program Serbuan Vaksinasi di Mall Suzuya Marelan, Kel. Tanah 600 Kec. Medan Marelan. Senin (28/6/2022).

Guna mendukung lancarnya program vaksinasi tersebut, Babinsa Koramil 0201-10/MM, Kodim 0201 Medan, Serka Narsan melaksanakan pendampingan proses vaksinasi kepada warga masyarakat di Mall Suzuya Marelan Kel. Tanah 600, Kec. Medan Marelan Kota Medan.

Sementara Babinsa, Serka Narsan dalam melakukan pendampingan selalu mengingatkan warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, hingga menjaga jarak aman saat menunggu antrian vaksinasi.

Selain itu, dirinya juga mengungkapkan bahwa, dengan pendampingan dari Babinsa, diharapkan pelaksanaan vaksinasi bisa berjalan dengan aman dan lancar, tidak ada kendala apapun di lapangan. Mengingat, sampai saat ini antusias masyarakat untuk divaksin masih cukup tinggi.

“Kita dampingi Tim dari RSPH dalam vaksinasi, agar tidak ada kendala di lapangan. Semoga dengan vaksinasi ini dapat mengurangi resiko penularan virus Covid-19 di wilayah Kota Medan,” tandas Serka Narsan.

Serka Narsan berpesan kepada warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *