Sab. Jun 22nd, 2024

Babinsa Koramil 0201-10/MM Dampingi Anggota DPRD Kunjungi Nelayan

Dalam mewujudkan pembangunan yang merata dan terukur di Kota Medan dan guna mendorong masyarakatnya yang lebih sejahtera. Anggota DPRD dari fraksi PDIP Bpk Rudi Hartono berkunjung Di Kantor TPI Kel Nelayan Indah didampingi Babinsa Kel. Nelayan Indah Koramil 10/MM Serka Subagyo. Kamis (23/6/2022)

Kelurahan Nelayan Indah masyarakatnya sebagian besar memiliki mata pencaharian sebagai nelayan. Kunjungan anggota DPRD dari fraksi PDIP Bpk Rudi Hartono bersifat bersilaturahmi dan bertatap muka dengan tokoh masyarakat, agama, pemuda dan masyarakat di Kel. Nelayan Indah.

“Kunjungan ini juga menjadi sarana monitoring pembangunan agar kehidupan para nelayan menjadi lebih baik dan lebih sejahtera“ ungkap bpk Babinsa.

Senada diungkapkan bpk Rudi Hartono, kunjungan tersebut sebagai bahan untuk memantau dan melihat secara langsung bagaimana situasi dan kondisi masyarakat yang berada di Kel. Nelayan Indah Kec. Medan Labuhan.

Selain itu tujuan yang tak kalah pentingnya, agar supaya masyarakat di wilayah ini juga merasa bahwa mereka merupakan bagian tak terpisahkan dari perhatian pemerintah Kota Medan “Sambil monitoring wilayah, dengan kunjungan seperti ini kita bisa langsung ngobrol dengan masyarakat mendengar harapan dan keluhannya.” ungkapnya.

Disela-sela kunjungannya, Anggota DPRD dari fraksi PDIP Bpk Rudi Hartono juga menyerahkan bantuan berupa jaring penangkap ikan kepada para nelayan di Kel. Nelayan Indah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *