Ming. Apr 14th, 2024

BABINSA KORAMIL 0201-08/MA TERUS LAKSANAKAN PENDISIPLAN PROTOKOL KESEHATAN DI WILAYAH BINAAN

Peduli akan kesehatan dan keselamatan warga masyarakat dari penularan covid-19, Babinsa Koramil 0201-08/MA jajaran Kodim 0201/Medan secara terus menerus melaksanakan kegiatan pemantauan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada warga masyarakat, yang kali ini tepatnya di swalayan Indogrosir Jalan SM.Raja, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas, Rabu (16/11/2022).

Saat dilokasi terlihat dengan semangat Babinsa Serma Wargono anggota dari Koramil 0201-08/MA tersebut melakukan pemantauan dan memberikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada warga yang hendak berbelanja.

Danramil 0201-08/MA Kapten Arm Eddy Hutabarat, SH, MH menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan di wilayah binaan Koramil 0201-08/MA khususnya di tempat-tempat keramaian seperti, pasar tradisional, swalayan, dan restauran yang rentan terhadap penyebaran Virus Covid-19.

“Selain memantau, anggota saya juga memberikan pengertian kepada karyawan maupun pengunjung agar selalu mematuhi prokes serta mewajibkan kepada karyawan dan pengunjung untuk memakai masker saat berada di swalayan tersebut.

Danramil juga menegaskan, bahwa pihaknya tidak akan pernah bosan dalam melakukan pemantauan dan akan terus mendisiplinkan penerapan prokes kepada warga, guna mencegah dan memutus penyebaran virus covid-19 khususnya diwilayah binaan Koramil 0201-08/MA.” Pungkas Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *