Sab. Apr 13th, 2024

BABINSA KORAMIL 0201-08/MA SEMANGAT DALAM SENAM BERSAMA LANSIA

Serma Maden Simarmata Babinsa Koramil 0201-08/MA dengan para Lansia melaksanakan senam bersama yang di selengarakan oleh Puskesmas. Bertempat di Lapangan Sejati, Jalan A.H Nasution, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor. Jumat (24/06/22).

Danramil 0201-08/MA Kapten Arm Eddy Hutabarat, S.H, M.H, mengatakan, bahwa pendampingan terhadap warga khususnya Lansia di wilayah binaan ini merupakan wujud dari kepedulian Babinsa itu sendiri terhadap warga binaannya, terlebih kepada mereka yang sudah lanjut usia. Dalam hal ini kami selalu berkoordinasi dan bekerjasama dengan pihak Puskesmas agar rutin melaksanakan program Senam ini

Lanjut Kapten Eddy, melalui kegiatan senam ini diharapkan para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut kesehatannya dapat terukur. Usai kegiatan senam, kegiatan dilanjutkan pemeriksaan kesehatan, mulai dari pengecekan tensi darah, cek gula darah, cek asam urat, cek kolestrol, cek berat badan dan konsultasi seputar kesehatan. “Pungkas Danramil.

Kepala puskesmas (Kapus) Medan Johor sangat mengapresiasi peran Babinsa, karena Babinsa ikut serta memotivasi dan mendorong melalui himbauan kepada para lansia untuk gemar ber olahraga serta memeriksakan kesehatannya. Dengan adanya Babinsa kegiatan kali ini menjadi lancar dan tertib serta terkoodinir dengan baik, kami ucapkan terimakasih kepada Babinsa Serma Simarmata karena kami merasa terbantu dalam kegiatan ini. Semoga hubangan kerja Koramil 0201-08/MA dengan Kami dapat di pertahankan. ” Ucap Kapus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *