Rab. Jun 12th, 2024

Babinsa Koramil 0201-08/MA, Pantau Pemberangkatan Calon Jamaah Haji Kloter 07 Asal Provinsi Sumatera Utara

Medan |
Bertempat di Asrama HajiEmbarkasi Medan, Jalan AH.Nasution, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan. Babinsa Koramil 0201-08/MA Serka Sarpendi Sitopu Lakukan Pemantauan Pemberangkatan Calon Jamaah Haji Kloter 07 Asal Provinsi Sumatera Utara.
Jumat (17/06/2022).

Babinsa Serka Sarpendi Sitopu mengatakan, Pada Kloter 07 ini peserta Calon Jamaah Haji yang di berangkatkan berjumlah 393 Orang, untuk Pria 155 Orang dan Wanita 238 Orang. sedangkan peserta yang berangkat Kloter 07 tersebut berasal dari berbagai wilayah di Provinsi Sumatera Utara antara lain yaitu dari Kabupaten Langkat, Kabupaten Labuhan Batu Utara, Kota Medan dan dari Kota Pematang Siantar.

Ditempat yang berbeda, Danramil 0201-08/MA Kapten Arm Eddy Hutabarat, S.H, M.H, Menjelaskan, pemantauan yang dilakukan oleh Anggotanya bertujuan untuk mensukseskan penyelenggaran keberangkatan calon jamaah haji, karena lokasi pemberangkatan ataupun Asrama Haji tersebut berada di wilayah binaan teritorial Koramil 0201-08/MA, maka dari itu sudah menjadi kewajiban dalam melaksanakan pemantauan yang dilakukan oleh Anggotanya guna terciptanya keamanan dan ketertiban selama kegiatan di Asrama Haji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *