Ming. Apr 14th, 2024

Babinsa Koramil 0201-08/MA Himbau Pedagang Dan Pengunjung Pasar Baru Simpang Limun Medan

Medan |
Koramil 0201-08/MA Terus melakukan pengawasan protokol kesehatan (Prokes) dengan menerjunkan Dua Orang anggota Babinsa nya blusukan ke pasar baru simpang limun medan. Jln Seksama, Kelurahan Sitirejo III, Kecamatan Medan Amplas Senin (30/05/2022).

Seperti hal nya yang dilakukan oleh Babinsa Pelda A.Widodo dan Serma Rudi Hartono, terlihat dengan humanis Laksanakan kegiatan Sosialisi tentang penerapan Prokes sekaligus membagikan Masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar baru simpang limun medan.

Sosialisasi penerapan tersebut dilaksanakan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Masyarakat terus kita edukasi dan kita lakukan pengawasan rutin terkait penerapan protokol kesehatan.” ucap Babinsa.

Ditempat terpisah, Danramil 0201-08/MA Kapten Arm Eddy Hutabarat, S.H., M.H., Menyampaikan kepada awak media “Personel Koramil nya akan terus melaksanakan patroli ataupun pengawasan secara berkala ke tempat – tempat keramaian seperti pusat pasar maupun swalayan – swalayan yang terletak di wilayah binaan Koramil nya”. Tutup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *