Sab. Apr 13th, 2024

BABINSA KORAMIL 0201-08/MA HADIRI MUSYAWARAH PEMBANGUNAN KELURAHAN BERSIH NARKOBA TINGKAT KELURAHAN

Babinsa Koramil 0201-08/MA jajaran Kodim 0201/Medan hadiri Pembangunan Kelurahan Bersih Narkoba tingkat Kelurahan Timbang Deli, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Timbang Deli, Jalan Balai Desa, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Selasa (08/11/2022).

Hadir dalam acara tersebut adalah Lurah Timbang Deli, Babinsa Koramil 0201-08/MA, Bimas Polsek Patumbak, Bhabinkamtibmas, Pihak BNN Kota Medan, Kepala Linngkungan se-Kelurahan Timbang Deli, Ketua LPM Timbang Deli, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh agama dan Warga masyarakat Kelurahan Timbang Deli.

Kegiatan yang di gelar tiga pilar Kelurahan Timbang Deli bekerjasama dengan BNN Kota Medan ini diharapkan dapat memberikan gambaran terkait bahaya dan akibat yang akan diterima bila coba-coba menggunakan barang haram tersebut.

Kegiatan tersebut sebagai wujut komitmen perlawanan masyarakat karena Indonesia sedang darurat narkoba, karena penggunaan dan peredaran narkoba saat ini sudah menjamah kesemua golongan masyarakat.

Saat di konfirmasi, Serda Khairuddin menjelaskan, bahwa tugas berat pemberantasan narkoba bukan hanya tanggung jawab BNN maupun Pemerintah saja, akan tetapi juga merupakan tanggung jawab seluruh elemen masyarakat, termasuk para orang tua dirumah serta para tokoh-tokoh yang ada di wilayah kelurahan tersebut,” Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *